Thursday, May 1, 2008

Guten Tag, wie geht's ?

Dia : Guten Tag, wie geht’s ?

Gw : Guten Tag, sehr gut, danke. Und du ? Wie geht’s ?

Dia : Prima, danke. Wie heiβt du ?

Gw : Ich heiβe Alia Prawitasari. Und du ? Wie heiβt du ?

Dia : Ich heiβe Xxxxx Yyyyy. Wo wohnst du ?

Gw : Ich wohne in Matraman. Und du ? Wo wohnst du ?

bla bla bla bla.....


* berusaha menghapalkan jerman untuk ujian praktek besok, sambil mengingat bahwa org yg jadi pasangan gw bwat praktek sama sekali ga tertarik utk nanya gmn dialog bwat ujiannya, ngajakin bwat bikin dialognya bareng, ato bahkan nanyain kapan latian berdua. urghhh ! sebel ! x( *

= to be continued =

8 comments:

^^ryntoz^^ said...

wow ,, mantapz Alia ,,,, semangat yahhh raih ilmu sebanyak2nya :x

Rezki said...

Wah masa yg diujikan cuma tanya nama,kbr,alamat,asal,doang?

alia pewe said...

@ rezki : di skola belajar jerman juga ya ?
iya, soalny 2 taun sblmnya angkatanku belajarnya bahasa jepang
tb2 taun ini dganti jerman
jd materinya emg masi tergolong mudah banget
* ud gampang kek gni gw aj masi suka salah2.. xP *

arimbi said...

hahahhaa!! jd inget deutsch kemaren. untung punya gw lancar2 aja. tp overall emang gak menegangkan ya (dari frau2nya juga nyantai2 aja). yg gw deg2an parah tuh praktek kimia bio fisika. hiii takuut

alia pewe said...

@ arimbi : iya tuh
ternyata pas ud masuk ruang ujian mala jd lebi santai rasanya, hwehehe
semangat yaa mbi praktikumnya !
smoga suksessss.. ! x)

Anak pak iLyas said...

assKum..

wah deutsch ya?
mank bikin blibet...
mana guru deutsch saya diskul mirip Umbridge...

sampe sekarang yang menjadi misteri bagi saya, kenapa kata benda dalam bahasa jerman ada yang banci...hehehehe....
kalo tau kenapa, kasih tau ya...hehehe

alia pewe said...

@ anak pak ilyas :
wahahaha
untung guru deutch saia baik hati skaliii
banci ?
maksutnya netral kali
ga cewe ga cowo
ga bisa diidentifikasi
saia juga bingung tuh nglyat feminin n maskulinnya dmana ya ?
macem pnya jenis kelamin aja..
* dan itu jg slalu membuat saia bingung nentuin dya feminin, apa maskulin, apa netral, huhuhuu *

BN said...

Ini yang gw bantuin itu kan ? :P

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis