Saturday, May 20, 2017

Happy Birthday to A & F

Akhirnyaa, intensif tahun ajaran 2016-2017 selesai juga!

Mengajar sekitar 100 sesi alias 100 kelas dalam sebulan. Alhamdulillah jadwalnya masih masuk akal sih, jadi nggak sampai kecapekan banget. Semua masih terkendali, suara juga masih terdengar. Cuma pernah digeber 6 sesi 1 hari, 7 sesi 1 hari, dan 8 sesi 1 hari. Sisanya maksimal 5 sesi. Bahkan ada yang cuma 2 atau 3 sesi. Semuanya disyukuri, terima kasih ya Allah.. πŸ™

---

Banyak sebenernya yang mau ditulis, macem akhir April lalu alhamdulillah bisa donor darah, kondangan teman yang didatangi, trus juga cerita intensif. Tapi sekarang update yang ini dulu deh:

Selamat Ulang Tahun Mas F...!

And this is what I post on instagram for him 😘
click the picture to see it better

Dan postingan ini sukses bikin dia diceng-cengin orang-orang, wkwk. Padahal udah dipilih foto yang kayaknya aman deh. Artistik (asik hahah), Masnya terlihat ganteng (halah. Eh tapi saya menyadari kl doi nggak fotogenik ternyata), ada unsur makanannya yang khas postingan saya banget. Emang deh kalau udah niatnya mau ngecengin, pasti ada aja yang bisa dibahas, wkwk. Untungnya sih orang-orang itu pada nggak ngecengin saya, karena emang saya udah mensetting diri untuk nggak akan banyak berkomentar kalau lagi dicengin. Macem ngecengin saya itu nggak ada seru-serunya deh. Mending gih cengin Masnya aja, pasti dia bisa merespons lebih beragam πŸ˜›

---
 
Lalu selanjutnya:

Selamat Ulang Tahun buat Sayaa


Ditanya sama Mas mau hadiah ulang tahun apa. Saya tahu ada buku yang saya inginkan. Tapi harganya mahaal gegara itu buku impor. Biarlah buku itu tetap menjadi buku impian, hahah. Karena ada teman di kantor yang baru memulai bisnis coklat, jadilah Masnya beliin coklat buat saya. Nggak romantis banget tapi, masa yang ngasih malah si penjualnya, trus bayarnya juga di depan saya pula. Ketahuan dong harganya berapa ah si Mas πŸ˜‚

Trus ya gitu lah si Mas ini kalau saya ajakin foto bareng seringnya malu-malu nggak mau ngadep kamera. Ujung-ujungnya kalau ngefoto doi jadi selalu berasa candid ckck. Yang ngefoto juga kurang oke karena ini backlight huhu.

Tapi yowis, semuanya disyukuri saja. Tahun ini bisa memiliki ulang tahun yang dekat dengan orang tersayang (beda 4 hari saja hihi), bisa diberi kesehatan, dan banyak nikmat lainnya yang nggak akan bisa disebutkan satu per satu, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah :")))

---

Mulai minggu depan udah memasuki masa liburan, plus antara hari Jumat-Sabtu-Minggu insyaallah akan dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Nggak berasa banget ya. Padahal tahun lalu di akhir Ramadhan ada cerita seru yang semoga saja nggak akan pernah terulang lagi, haha.

See you on next post. Hopefully more regularly 😊

P.s. seneng deh blogger sekarang udah ada emojinya horeee~
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis