Sunday, October 1, 2017

Bertemu

Aku percaya, setiap orang, suatu saat nanti, pasti akan dipertemukan. :)

Kamu, suatu saat nanti pasti akan dipertemukan.

Tidak peduli seberapa tidak menariknya dirimu, betapa tidak signifikannya keberadaanmu bagi dunia ini, betapa tidak berharganya dirimu, betapa berantakannya kamu, kamu pasti akan tetap dipertemukan. Kamu akan dipertemukan oleh dia, yang benar-benar mencintaimu, yang merasa dirimu adalah segalanya, yang merasa bahwa dengan dirimu, semuanya CUKUP.

Setiap orang pasti akan dipertemukan, kamu pasti akan dipertemukan. :)

Dikutip dari blog isnidalimunthe.tumblr.com (link) dengan sedikit perubahan

Sunday, August 27, 2017

Daftar Hari Libur di Tahun 2018

2017 belum berakhir, eh saya udah posting aja ya daftar hari libur di tahun 2018, hihi.

 Gambar dari actionhealth.com.au (link)

Well, saya belum punya jadwal liburan apapun kok. Masih seneng aja mengingat 2 tahun yang lalu sempat jalan-jalan kantor ke Batu, Malang, dan tahun lalu jalan-jalan ke Yogya. Keduanya berlangsung di bulan Desember.

Saya sendiri tipe suka jalan-jalan tapi nggak tahu jalan. Jadi butuh banget partner jalan kalau nggak mau terjadi nyasar dan kebingungan sendiri di kota orang πŸ˜‚ Atau ya penyelesaiannya seperti biasa jalan-jalan di sekitar kota saja. Toh Jakarta sendiri belum habis saya jelajahi. Maklum anak rumahan πŸ˜‡

Tapi penting lah ya untuk mengetahui tanggal-tanggal krusial ini. Setidaknya saya bisa menghela napas sedikit lah mengingat ada lho hari-hari di mana saya bisa guling-guling dan jalan-jalan random di tengah kota. Entah deh kalau udah punya partner hidup untuk masa depan. Denger-denger dia tipenya juga suka jalan-jalan dan pengennya langsung konkret jalan kemanaa gitu. Ntar saya tinggal ngikut aja lah ya 😚

Gambar dari kalender-indonesia.com (link)
Klik gambar untuk melihat lebih jelas

Totalnya 16 hari libur, belum ditambah yang bisa dibuat jadi cuti bersama.

Yang mau merencanakan liburan, gih siap-siap nabung πŸ˜€

Tuesday, August 22, 2017

Tulang Rusuk

His favourite song currently.

I feel like "Aww" when he tells me about the song. Then I try to tease him, but failed because he become supershy after that, haha.

I love you, dear F.. πŸ’‘πŸ’Ÿ

----------




Tulang Rusuk
By Sammy Simorangkir

hari yang ku nanti telah datang
hari yang tak akan tergantikan
ku melangkah bersamamu dalam ikatan suci

kau tulang rusuk yang ku nantikan
keindahan yang tak terlukiskan
ku bangga menikahimu, jadikan engkau istriku

kau jawaban Tuhan dalam setiap doaku
kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata
ku kan menjagamu sampai nafasku berhenti

ku akan setia selalu di sisimu
sampai maut memisahkan cinta kita
kau takkan terganti selamanya kau di hati

kau tulang rusuk yang ku nantikan
keindahan yang tak terlukiskan
ku bangga menikahimu, jadikan engkau istriku

kau jawaban Tuhan dalam setiap doaku
kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata
ku kan menjagamu sampai nafasku berhenti

ku akan setia selalu di sisimu
sampai maut memisahkan cinta kita
kau takkan terganti selamanya kau di hati, selamanya kau di hati

Thursday, July 20, 2017

Menyambut Calon Anggota Keluarga Keenam


Alhamdulillah pada tanggal 15 Juli 2017 lalu, kami beserta keluarga telah melaksanakan acara lamaran. Senang sekali kedua keluarga menyambut baik tujuan kami untuk menyatukan diri dalam ikatan pernikahan :)

Road to #AliaFarukWedding dimulai :D

Tuesday, July 11, 2017

Lebaran dan Donor Darah

Late post!

Selamat lebaran 1 Syawal 1438 H, mohon maaf lahir batin yaa.

bajunya nggak seragaman hihihi

Tahun ini lagi giliran keluarga di Jakarta yang jadi tuan rumah. Jadi kita nggak mudik, menikmati sepinya Jakarta yang begitu menyenangkan :)

---

Donor darah

Donor darah di bulan April.

Yang unik adalah saat itu ruangan peserta donor ramai dengan orang-orang keturunan India. Penasaran nanya sama dokternya, ternyata satu keluarga besar ini (ada sekitar 20 orang) secara rutin per 3 bulan pasti bersama datang ke PMI untuk mendonorkan darahnya. Bahkan ada yang minta untuk diingatkan karena darahnya memiliki rhesus negatif, yang mana hanya ada sedikit orang di Indonesia yang memiliki tipe tersebut. Dia khawatir kalau sampai lupa akan menzalimi orang-orang yang mungkin akan membutuhkan darah tipe rhesus negatif tersebut. MasyaAllah.. :""")

Donor darah di bulan Juli.

Ternyata di lantai 1 yang biasanya menjadi tempat donor darah, ruangannya sedang direnovasi dan akan diperuntukkan hal lain. Jadilah sekarang tempat donornya berubah di lantai 5.

Lalu saat mendonor, saya memang selalu menggunakan tangan sebelah kiri. Kata dokter yang mengurus, pembuluh darah di tangan kiri saya kecil dan sulit dicari. Ketika jarum sudah menusuk pun, tidak boleh banyak bergerak atau jarumnya tidak akan pas. Alirannya pun jadi lambat dan macet. Di donor berikutnya si dokter bilang lebih baik dicek juga apakah tangan sebelah kanan pembuluh darahnya lebih besar agar memudahkan proses. Untunglah tetap bisa terambil 350 ml :")

---

Sekarang masih menikmati hari-hari terakhir liburan dan bersiap menyambut calon anggota keluarga keenam, hihihi. Doakan semoga lancar yaa :)


Friday, June 30, 2017

Another One Third Has Passed (4)

One year is already passed. One year that I promised myself to be celibate. One year I let my ownself to grieve and mourn.

Some people who know about this maybe thinking that I am overreacting this. But, another group of people who really know about me, they'll know I lost one of the love I love the most.

Losing it makes me have to change some things in my life. I change the way I eat. I go workout. I try to walk around my city more often. I realize again that I can stand by my ownself. I don't take my friends' time to meet me for granted. I learn that things don't always turn the way I want it. I learn there are some broken things which can't always be fixed, and that's okay..

One year has passed and I am so relieved I can go through with it. I thank God and all people who helped me, giving so much support I need. I don't regret anything. I don't hate anyone in these process. I realize it's happened for the best for me.

Suropati Park Bench, the place where one year ago I found that fact

Over and over again, I have to learn to have peace with my ownself. That not getting what I want sometimes is a wonderful is a wonderful stroke of luck (quote by Dalai Lama). To have peace is not to forget we have feelings, but turning it off slowly by allowing ourselves to dive into those emotions. To experienced them fully and completely, so we know exactly how it feels and how to conquer it.


It's kind of funny if I look back to the previous writings about this One Third.

At August 2016 (link)
At December 2016 (link)
At March 2017 (link)

I hope I can always treasure this wonderful feeling somewhere in my heart. I hope I can always be friend with him, because for me, he is one of the important person who shaping the person I am until now. Seven one third years is not a short time. But now is the time for me to look forward to another future with someone else.. :")

See you when I see you..


© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis