Wednesday, April 29, 2009

cin(T)a

wah wah wahh
jadi penasaran banget sama film indie yg satu ini

cin(T)a

pertama kali dapet info dari blog seorg teman baik bernama Haqi :D (thx suda memberi tahu kawann ^^)

Pemeran Utama: Saira Jihan, Sunny Soon
Skenario: Sally Anom Sari, Sammaria
Sutradara: Sammaria Simanjuntak
Produser: M. Adi Panuntun, M. Budi Sasono, Sammaria

sinopsisnya :

Cin(t)a is a story of a love triangle between Cina, Annisa, and Tuhan (God).
Cina, an 18 year old freshman boy, is ready to conquer the world with his God, Jesus Christ, by his side. He believes that he was chosen to be the governor of Tapanuli, a province which he will form in the future. Cina fights with a strong faith, yet naΓ―ve, since it has never been tested by failure.

Annisa, a 24 year old senior whose education was held back because of her career as the brightest star in the Indonesian movie industry. She is so desperate to prove that she is not just another skin-deep beauty whose brain is not as adorable. Her fame and beauty leaves her so lonely that she believes only in the love of her family, a strong Javanese Moslem one.

Tuhan (God), the most unpredictable character. Everybody tries to describe him. Everybody thinks they know him. Every art tries to figure him. But nothing is really like him… or her.

Cina loves both God and Annisa.
Annisa loves both God and Cina.
God loves both Cina and Annisa
But Annisa and Cina cannot love each other
Because they call God by different names.

---



Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama
yang kami sembah dengan berbagi cara
Terimakasih atas berkat yang Enkau berikan
jauhkanlah kami dari percobaan

amin…

---

wuaa, pengen pengen nontoonn.. ! pas gw nyari2 di google katanya film ini bakal rilis di London, 29 Mei 2009. gw berharap film ini akan dengan mudah bisa gw cari dan nikmati, soalnya biasanya film indie tuh suka susah kl maw dicarii :(

topik filmnya gw rasa memang bikin penasaran. sebuah persoalan klise yg udah ad dari lama sih sbenarnya. tapi tetep gw penasaran gimana penyikapan yg diambil di film ini. yg gw suka dari film indie adalah, karena tujuan utamanya bukan profit, mereka bisa menggali ide dari mana aja, apapun itu, sampe yang nggak pernah kepikiran di kepala kita ^^ cuma kekurangannya, kadang karena mereka ga berorientasi pada profit, dana yang mereka miliki juga jadinya minimal, jadi yaa kl pemainnya kurang terkenal, atau kualitas gambarnya kurang, itu seharusnya bisa dimaklumi (asal ga terlalu parah aja..)

ada yang penasaran pengen nonton juga ? :D

= to be continued =

Tuesday, April 21, 2009

cari cari data statistik

haduuuuu....

udah beberapa kali gw dapet tugas statistik
sebenernya cuma ngolah data mentah aja sih
berhubung gw sangat lemah di bidang mengolah data, gw bertugas mencari datanya saja
tapi tapi tapii
kenapa nyarinya susah banget yahhh :(

dmana sih gw bisa nyari data tentang regresi berganda dan analisis korelasi ???
gw ga maw nyampah ga bantuin apa2, huhuhuuuuu :((

dan 35 menit lagi kelas gw yang selanjutnya dimulai.. >.<
= to be continued =


Saturday, April 18, 2009

Kepompong

Everytime I hear this song..



Dulu kita sahabat
Dengan begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Kepompong by Sindentosca

I always remember her..

she and me ^^

Looking at my old diaries
Can't believe that I have one of hers diary ! :D
Well, I remembered, we had exchanged it anyway.. ^^
So she has one of mine too
Even though I dont know she still save it or not, haha


I hope she has a nice great life wherever she is :)

= to be continued =

Friday, April 3, 2009

uts sudah selesaii

uts sudah selesaii.. ! :D

nggak nggak
nggak usah repot2 nanya gmana kabar uts gw
gw merasa uts gw kacoooo.. >.<
entahlah, gw masih berharap dan berdoa smoga smoga smoga semester ini jangan sampe ad yg ngulangggg

lalu lalu laluu
mari kita bersenang2 lagi :D

* tipe org sks dasar ! hahaaa
* postingan jayus, garing, n gajel :P

= to be continued =
© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis