Tuesday, April 21, 2009

cari cari data statistik

haduuuuu....

udah beberapa kali gw dapet tugas statistik
sebenernya cuma ngolah data mentah aja sih
berhubung gw sangat lemah di bidang mengolah data, gw bertugas mencari datanya saja
tapi tapi tapii
kenapa nyarinya susah banget yahhh :(

dmana sih gw bisa nyari data tentang regresi berganda dan analisis korelasi ???
gw ga maw nyampah ga bantuin apa2, huhuhuuuuu :((

dan 35 menit lagi kelas gw yang selanjutnya dimulai.. >.<
= to be continued =


2 comments:

anggi said...

Hai... Blogwalkin...
Ttg statistik jadi inget aja nih pe er skripsi kuantitatif... huh, dari kualitatif lompat ke kuantitatif aja... :(
Salam kenal yah...

adityap said...

banyak koq li buku2 tentang statistik, klo ngga cari di google aja..

cari tahu dengan jarimu

:P

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis