Wednesday, April 29, 2009

cin(T)a

wah wah wahh
jadi penasaran banget sama film indie yg satu ini

cin(T)a

pertama kali dapet info dari blog seorg teman baik bernama Haqi :D (thx suda memberi tahu kawann ^^)

Pemeran Utama: Saira Jihan, Sunny Soon
Skenario: Sally Anom Sari, Sammaria
Sutradara: Sammaria Simanjuntak
Produser: M. Adi Panuntun, M. Budi Sasono, Sammaria

sinopsisnya :

Cin(t)a is a story of a love triangle between Cina, Annisa, and Tuhan (God).
Cina, an 18 year old freshman boy, is ready to conquer the world with his God, Jesus Christ, by his side. He believes that he was chosen to be the governor of Tapanuli, a province which he will form in the future. Cina fights with a strong faith, yet naΓ―ve, since it has never been tested by failure.

Annisa, a 24 year old senior whose education was held back because of her career as the brightest star in the Indonesian movie industry. She is so desperate to prove that she is not just another skin-deep beauty whose brain is not as adorable. Her fame and beauty leaves her so lonely that she believes only in the love of her family, a strong Javanese Moslem one.

Tuhan (God), the most unpredictable character. Everybody tries to describe him. Everybody thinks they know him. Every art tries to figure him. But nothing is really like him… or her.

Cina loves both God and Annisa.
Annisa loves both God and Cina.
God loves both Cina and Annisa
But Annisa and Cina cannot love each other
Because they call God by different names.

---



Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama
yang kami sembah dengan berbagi cara
Terimakasih atas berkat yang Enkau berikan
jauhkanlah kami dari percobaan

amin…

---

wuaa, pengen pengen nontoonn.. ! pas gw nyari2 di google katanya film ini bakal rilis di London, 29 Mei 2009. gw berharap film ini akan dengan mudah bisa gw cari dan nikmati, soalnya biasanya film indie tuh suka susah kl maw dicarii :(

topik filmnya gw rasa memang bikin penasaran. sebuah persoalan klise yg udah ad dari lama sih sbenarnya. tapi tetep gw penasaran gimana penyikapan yg diambil di film ini. yg gw suka dari film indie adalah, karena tujuan utamanya bukan profit, mereka bisa menggali ide dari mana aja, apapun itu, sampe yang nggak pernah kepikiran di kepala kita ^^ cuma kekurangannya, kadang karena mereka ga berorientasi pada profit, dana yang mereka miliki juga jadinya minimal, jadi yaa kl pemainnya kurang terkenal, atau kualitas gambarnya kurang, itu seharusnya bisa dimaklumi (asal ga terlalu parah aja..)

ada yang penasaran pengen nonton juga ? :D

= to be continued =

10 comments:

Bani Biasa said...

kalo film indie suk anampang di tv ga si al?

alia pewe said...

biasanya karena mereka ga pnya sponsor jadinya susah ban bwat minta diputer di tv.. :(

ilal said...

trus diputer dimana tuh?

Fiano Antonio said...

...........


wahhhhhh,,

gw juga penasaran banget!!!!!!!!!!!!!

gw pecinta film indie....]

btw, tolong beri tau gw ya kalo udah rilis n beredar...

thx, salam....

alia pewe said...

@ ilal : wah, gw jg masi blm taw. gw udh minta tlg temen gw sih bwat ngasi taw kl udh rilis ^^

@ fiano antonio : gw juga lumayan suka koq. abis kadang film indie tu idenya kocak2 sih ^^
tempat yg bkn gw sering nonton film indie adl kineforum, waktu itu pernah pas mereka emg lg muter film2 indie
siip, lo juga kasi taw gw yaa kl taw dluan film ini udh beredar ^^

ifat said...

wah jadi ikut penasaran nih ma filmnya..kok di london?

adityap said...

pengen nonton dong, adas itebehnya gitu loh XD

chacha said...

wah al, kayanya bagus. kasi info lg ya al kalo udah beredar. gw mau nonton hehe ^^

ishtarsummer said...

mmm,,, seenggaknya pelm indie yang satu eni lebih bermutu daripada sinetron sialan yang ditayangin di tipi2!!

riRiN! said...

waaa.. ini... jadi ga beredar di indonesia ya?hehehe...
kalo ga salah yang main anak itb.. tapi di kampusnya juga ga heboh,, huh, payah..

eh, aliaaa..apa kabaarrr??
ahahaha

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis