Tuesday, May 13, 2008

this day is coming agaiiin !

Happy birthday..
Happy birthday..

Happy birthday to me...

Selamat ulang tahun yang ke 18 aliaa ! :D
* berkata kepada diri sendiri :P *

= to be continued =

12 comments:

Sary Day said...

Aliaa...pantes dari pagi mba inget kamu terus..*koq bisa????*

Ternyata hari ini ulang tahun yah :)

Selamat hari lahir, sayang..
Semoga panjang umur dan tercapai semua yang dicita-citakan..
Amin..

kotaksurat said...

Hai alia, slamat hari jd ya...
nice blog !!!,
kunjungan pertama ni, salam kenal ya..

Rezki said...

happy birthday alia....kok SBnya gak ada???

andi said...

Happy B'day Al....

cieeeggghh... leot nya baru euy, hehehehe....

semoga dengan umur yg baru, dengan leot yang baru.... terukir kisah hidup yang senantiasa bisa dikenang sepanjang masa :P

alia pewe said...

@ sary day, kotak surat, rezki n andi :
thanks to you all.. !
iya layoutnya baru, jadi widgetnya blm dimasukin smuaa
sabar yaa
btw, kado bwat alia mana nih ?
hwehehehe

NURHASIM said...

mat ultah juga ya semoga panjang umur n semua apa yang diiginkan tercapai

Didiet said...

kok gak bilang2 ULTAH...alia niii...selamat ULTAH ya semoga cita2 nya dapat terkabul, jangan lupa ya maem2nya

BN said...

dek aliaa,,,

met ultah ya,,,

tuh, gw isi comment blog lo,,,

hehehe,,,

ririn said...

hihi,,,,met ultah,yak,al,,,

telat 2hari,hehe,,,
ga papa,lah,yaa,,,hihi...

NURHASIM said...

apa kabar alia

tintin said...

judulnya nggak "narcis is come again ..? hahaha :)

lam kenal .. :)

alia pewe said...

@ to all :
thanks yaa yg ud ngucapinn
smoga doanya pada terkabul smuaa
hihihiy ;)

mana mana kado bwat aliaa ? :P

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis