Saturday, May 24, 2008

aji ?? euwww !

br dapet info nih dari milis, kali aj ad yg tertarik :

Bazar Buku Murah Elex Media Komputindo
23 Mei - 01 Juni 2008

Mangga Dua Square
Lt. Dasar
Disc 50%-80%
Untuk buku reguler disc 15% harga lama

Matahari Plaza Kedung Badak-Bogor
Lt. Dasar
Disc 50%-80%
Harga paling mahal rp. 15.000,-
Untuk buku reguler disc 15% harga lama

Pesta Buku Gramedia
28 Mei - 02 Juni 2008
Pkl. 10.00-21.00 WIB
Citiwalk Sudirman
Disc 15%-80%

-----------------------------------------------------

gw lagi sedih nih, gr2 BBM naik, smuany jadi ikutan naik ! yang berasa banget di gw tuh kenaikan harga komik n ongkos kendaraan.. ! :( seandainya saja kenaikan harga BBM diikuti kenaikan uang jajan gw, huhu.

lalu lalu, tanggal 23 mei 2008 kemaren gw nonton Indonesian Idol di RCTI. itu pertama kalinya gw nonton Indonesian Idol kembali setelah kecewa dengan penampilan para kontestan Indonesian Idol 4, taun 2007 lalu. sebelumnya, walopun gw ga pernah nonton di tv, gw mendukung aris. itu karena gw mampir ke blog salah seorang temen dan dsana ditaro video audisinya aris. dan emang dsana dya totally awesome !!!!!! saat itu gw emg blm lyat penampilan kontestan lainnya. soalny suka lupa gtu kl pas indo idol ud mule tayang, gwnya mala sibuk ngapainlah, sampe mala ga inget bwat nonton :P

dan pas akhirnya kemaren gw inget bwat nonton, setelah melihat semuanya performance, ada satu orang yang bikin gw langsung sukaaaaa banget ! padahal baru pertama kali ini gw nglyat dia nyanyi, tapi penampilannya keren bangett ! maksutnya penampilan dsini bukan masalah ganteng apa nggak lah, tinggi badan lah, ato unsur fisik lainnya. tapi pas dya ngebawain lagu itu lho, feelnya kerasa banget.. ! dan lagu yang tadinya gw ga suka dan mnurut gw norak jadi T-O-P B-G-T !!!! hihihiy. lagunya diaransemen jadi jazz gtu. dan gw yang tadinya ga suka sama lagu itu jadi terpana.. * halah * dan jadi mikir kalo ternyata lagunya kl dibawain ngejazz jadi oke banget ya. lalu teringat, jangan2 gw ga suka lagu itu bukan karena lagunya norak segala macem, tapi penyanyi aslinya aj yg bawainny kurang oke, muahahaha

oke lah, ga pake lama, gw taro aja youtubenya dsini yaa. sekalian biar gw bisa dengerin terus dia nyanyi, awwwhhh..




gimana gimana ? bneran lucuu kann.. ;D ;D ;D

= to be continue =

2 comments:

Rezki said...

Waduwh..rajin apdet yak...emang siapa siyh yg di video youtobe.?di hape ga keliatan

alia pewe said...

@ rezki :
selagi saya masi bisa mengapdet, akan saya apdet terusss ! :D
yang di youtube ?
hihiy, siapa hayoo
ahh, ga seru nih, nonton dlu doong, masa blm lyat betapa lucuny dia ud kubocorin dluan.. xD

* pdhl dari awal postingan jg ud kubocorin itu, makanya baca judulny dong rez.. muahahaha *

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis