Monday, May 19, 2008

GJUI, 18 mei 2008

oooke
akhirnya gw dateng juga ke GJUI. jadi ceritanya, hari minggu, 18 mei 2008, itu gw tryout snmptn bta kemampuan dasar. ujian 2,5 jam jadi jam 10 ud selese. trus tadinya bingung gw jd pergi pa nggak. untung keinget ada temen gw yg rumanya emg di depok. jadi gw datengin aj mereka. pikir2 kl mereka ga pengen ke GJ, yang penting gw naek kereta ga sendirian lah. nyampe dsana ga ad temen sih masalah entar aja deh. beruntunglah gw karena bertemu dengan tiway yg rumanya di depok dan saat itu maw pulang ( tapi ga ke GJUI ) dan ijol yang walopun ga pengen langsung pulang dan rumanya ga di depok tapi dya maw ke GJUI.. ! :D berangkatlah kami bersama2 naik kereta kuda


nyampe depok jam 12 kurang 40 menit. dan itu pas banget rasanya matahari ada di atas kepala ! PANAS ABIESS ! gw sama ijol ( tiwaynya pulang ) akhirnya muter2 nyari tempat adem dlu -- yang sayangnya jarang banget ad, cuma di sekitar stand2 yang jual pernak pernik ato makanan & minuman doang. yang dateng gw lyat2 jg lebih banyak daripada taun lalu. dan makin sore, wuiih, makin ramee ! yang namanya mo beli makanan n minuman ya, penuh penderitaan. soalnya walopun yang dateng nambah banyak, stand makanan n minuman yang ad tetep sama banyaknya dengan yang dibuka taun laluu. bisa ngantri mo beli makanan n minuman masing2 bisa lebih dari 40 menit. mana panas menyengat sangat. ini mah blm dapet minum ud dehidrasi dluan, wekekeke..


lalu lalu, tak maw banyak menulis lagi. biarkanlah poto yang berbicara :P ada poto2 narsisan gw, ada juga poto orang2 yg pada cosplay. cosplay taun ini lebi meriah lhoo dari taun lalu. dan mnurut gw yg lagi banyak digandrungi ( halah bahasanya ) itu cosplay gothic original. maap ye bwat yg koneksi internetnya lemot, makin berat aj deh buka blog gw :P

alia with pahlawan bertopeeng ! :P

alia with cosplayer tokusatsu

alia with Friend ! x) * ada yg taw siapa dia ? :P *

alia with cute gothic girl

alia with the other cosplayer

alia with nisaoo

ktemu temen smp gw si dea ! :D

ki-ka : alia, sai, febi, nisao, dea ( yg cosplay it temen2 gw )

org2 lain yg pd cosplay gothic original


wishlist yg digantung di pohon tanabata

baju2 yg djual stand utk keperluan cosplay ^^

uhh, nglyat byk yg cosplay bgitu, rasanya jd pengen ikutannn ! walopun kl dipikir2 gw ga cocok kali yaa, muahaha. lagian kl gw inget, saat itu siang bolong, terik parah, org2 pd bercosplay pake baju item2, tebel2 ( byk yg pd pake jaket ), ribet, pake make up.. wuihhh.. gw ga tahan kali yak.. lagian kan untuk menciptakan kostum2 kek gtu perlu kreativitas tinggi dan modal yang ga murah.. hm hm.. akhirnya yg bisa gw lakukan hanyalah bersiap dengan kamera di tangan dan memotret dengan penuh kekaguman.. :P * sayang hasil potonya jg ga bagus2 amat *

btw, tadi gw abis jenguk nenek gw di rumah sakit. beliau mengalami osteoporosis gtu. jd skrg ud susa banget bwat bergerak. bisanya cm tiduran aja. hiks, sedih deh. kawan, tolong doakan agar beliau cepat sembuh ya.. :(

trus tadi abis jenguk, pas pulang di jalan nglyat banyak orang pawai gtu. ada yg bawa bendera, obor, drum band, ada yg pd naik sepeda pula. sepertinya dalam rangka hari Kebangkitan Nasional deh. hihiy. besok hari libur nasional krn waisak, tapi gw tetep masuk BTA :( tapi besok pasti di bimbel banyak yg pada pake batik deh. ikutan ahh..

mari kita bersama2 ikut serta dalam peringatan 100 tahun Kebangkitan Nasional ! karena kalau bukan kita, siapa lagi ? :)

= to be continued =

7 comments:

Mike.... said...

weehh..serunya jalan2 rame2..hehehe..
bela2in panas2 lg...
sip deh...
^^,

alia pewe said...

@ mike : iya abis ga bisa kl sore2
karena acaranya cm setaun sekali, dibela2in dehh, hwehehe ;)
taun depan kl mo dateng mesti bawa payung kali yee

christy46 said...

huyy,beli apa aja di GJ? Ada band apa aja? btw akhrnya gw bkunjung k blog alia.hehe.thx n congratz ya, alia org ptama ksh comment di blog kuw.haha. slamet,nanti dpt payung cantik *bwt GJ taon dpn! hohoho

Upyl said...

Ya Rabb...,smuga neneknya Alia lekas sembuh.. Amiiinn... :)

Huiii Alia.. numpang jalan2...:D

Rezki said...

Iri...aaargh aku pengen ikuth

alia pewe said...

@ christin :
huwah, ga beli apa2 gw. mahallll.. >.<

@ upyl :
makasi ud ikt ngedoain.. :)

@ rezki :
makany tar kuliahnya di ui aj biar bisa dateng ke GJnya... xP

uud said...

hehe.. jarang2 kalo cosplay di malang mah. di jakarta kayaknya sering yah? :D
tapi, ya olo.. pahlawan bertopengna ndut bgd.. :p

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis