Wednesday, May 14, 2008

Mug Narsis !


tulisan di balik mug ini :


Untuk alia sahabat terbaikku
Bersanding denyut jam dinding kelas kita
Kau setia duduk melukis pelangi waktu di sisiku Hembuskan aroma
Yang membangkitkan gelora
Membinar angkasa harapan Lewat senyummu yang sepijar bulan perawan
Sebentang cakrawala doaku semoga mengiringimu selalu
KARTINI LARAS MAKMUR
jyuhachi tanjoubi omodetou gozaimasu ^^
# foto yang dipake di mug ini diambil
dari fs gw juga hasil karya kartini :D #

* alia says :
oh my god, kartinii.. ! you're absolutely a very creative person !!! I never receive a very-nice-present like this before ! btw, gw jadi tersungging nih baca kata2nya. keknya gw ga sampe segitunya deh kar, hwehehehe :P then, thank you very much my dear. maybe we cant be a chairmate again, but we are still friends, rite ? :)

luv you.. ^^

ki-ka : alia - kartini

= to be continued =
* yess, hari ini uas trakhir ! dan mule hari ini, ( kalo kata guru gw ) gw resmi jadi pengangguran terselubung ! wekeke xP

2 comments:

Loedin said...

boleh dunk...minta kiriman mug-nya, buat souvenir..he..he...
hebat dech karya mug-nya

alia pewe said...

@ nataludin :
wah, maap ga bisa tuh
soalnya mug spesial ini cm ad satu2nya di dunia
masa aku kasi ke orang ?
hwehehehe