Saturday, May 10, 2008

sudah nonton film Nagabonar..

maw review singkat aj ah

akhirnya saya udah nonton film Nagabonarnya


film ini lhoo..
( pict from www.21cineplex.com )


kesan saya setelah nonton film itu, koq alurnya saya rada ga ngerti ya ? kadang ad satu scene yang keknya cepet banget dan bikin saya ga ngerti. sayangnya di scene selanjutnya scene yang membingungkan tersebut ga disebut2 lagi.

tapi untuk ukuran film lama, film ini sudah cukup bagus. unsur komedi yang ditonjolkan dalam film ini tetap banyak dan menghibur, namun tetap tidak mengubur unsur romantisme dan juga latar suasana perjuangan setelah kemerdekaan yang ada. di sana settingnya pulau jawa masi ijooooo banget ! hahaha. pantesan aj dlu kita dapet julukan sebagai " Zamrud Khatulistiwa " ya.. apakah sekarang julukan tersebut masi berlaku.. ? hm hm..

endingnya juga menurut saya kurang klimaks. tadinya saya kira endingnya Bonaga lahir dan Kirananya meninggal. tapi ternyata endingnya.. rahasiaa ! haha.. ! yang penasaran nonton aj deh.. filmnya kocak dan cukup menghibur koq. dan diantara film2 horror dan komedi seks yg lagi banyak nangkring di bioskop, film ini mengusung genre yg berbeda dan sangat menarik ! kapan lagi bisa nonton Nagabonar jadi jenderal di bioskop kl nggak sekarang ?! :D

= to be continue =

* akhirnya ujian praktek selesaii, dan senen sampe rabu besok, uas akan menghadang !!!

4 comments:

Rezki said...

Hmm.belajar sana..dan besok aku libur.hahaha

alia pewe said...

@ rezki : huuh
sana lah dikau libur
tapi tunggu 2 tahun lagii
huahahahaha

* maksut lo apa al ? wekeke *

Boim Lebon said...

wah waktu dudlu sudah nonton film ni di tv sampai beberapa kali, kalau yang sekarang perubahannya apa ya???

alia pewe said...

@ boim lebon :
kl ga salah perubahannya itu gambarnya lebih dijernihin, sama suaranya didubbing jadi sesuai sama bahasa sekarang ( kalo dlu kan pake ejaan lama tuh ) dan lebi jelas suaranya.. :)
tapi inti ceritanya sama aj koq

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis