Wednesday, March 26, 2008

pamit dlu ^^


hm hm, melihat kembali postingan terakhir yang menurut gw sangat ga jelas dan bner2 ga enak bwat dibaca, akhirnya gw menyadari kalau sepertinya sudah saatnya bagi gw untuk mundur dari dunia per-blog-an untuk sementara alias hiatus..

meskipun sungguh berat, namun hal ini tetap harus saya laksanakan.. soalnya gw ngerasa kl sekarang gw jadi ga bisa mikir bwat bikin postingan yang enak bwat ditampilin dsini. mungkin lagi kebanyakan mikirin ttg uan kali yak. dan hasilnya ? jadilah postingan aneh yang berjudul " Setelah libur 4 hari " itu. haha, aneh sih emang. mo nulis blog aj pake mikir. tapi memang begitulah gw :) so, maap maap aje ye kl beberapa waktu ini ga ad postingan baru mampir di blog gw. tapi yah, dipikir2, sepertinya gw jg ga bakalan lepas sama sekali dari blog ini. mungkin nanti juga bakal ad posting baru, tapi ya isinya ga terlalu penting2 amat, hehe. selain itu, gw jg sepertinya akan tetap melakukan blogwalking untuk melepas lelah sejenak.. * halahh * haha, jadi penasaran sendiri, sebenernya lo beneran mo hiatus ga sih al ?? wekeke..

update kejadian beberapa hari ini :
di skolah gw lagi tryout yang keempat. yang ngadain gunadarma. sebenernya gw seneng sih, soalnya gw ngerasa soalnya lebi berbobot dan ga aneh2 banget kek soal2 sebelumnya yg dkasi dari dinas. tapi koq ya sampe mesti ngisi 2 lembar jawaban sih. hmph, yang namanya ngebulet2in tuh bikin maleees banget ! untung sekolah pnya kebijakan waktu yg biasanya dkasi 2 jam jd dilebihin setengah jam -- yang notabene cm diperuntukkan bwat ngisi 2 LJK alias Lembar Jawaban Komputer tersebut, phew ! tadi ud ad 1 nilai keluar. dan nilainya bwat gw cukup memuaskan :) cuma gw sedih nih sama matematik gw. gara2 ga teliti gw udah salah banyaak ! :( huhu.. yasudlah, yang penting gw ud ngerti salahnya dmana.. >_<

uhh, sebenernya gw maw nulis tentang cerita yang beberapa waktu lalu gw buat. tapii, koq males ya xP kl gtu lain kali gw posting deh dsini. dan kalau begitu, sudah saatnya gw pamit. doain gw ya supaya uannya sukses, plus ujian2 lainnya macemnya uas, ujian praktek, utul, smup, spmb, semuanyaaa deh.. ! Domo arigatou gozaimasu.. !

Aliaa, ganbaru yoo !

= to be continue =


* lagi nonton Hana Yori Dango season 2, yaampun, ceritanya tuh ngegemesin banget dehh ! bikin gw ga sabaran pengen nglyat endingnya aja. hahaha. smoga aj ceritanya happy ending, awas aja kl nggak ! ( lho koq mala gw yang marah2 ? wekeke.. )

* aliaa, belajar belajar belajarr.. !

7 comments:

andi said...

im gonna miss u, sis...
so much...

cepet balik yah...
Kasitau kabar baik setelah loe balik, gw ga mau denger kabar jelek... okeh!

gimana akhirnya UGM ato UNPAD?
UI aja deh... yg deketan!!!

purwa said...

I miss you too.... :-* halah....

alia pewe said...

@ purwa n andy :
well
I'LL MISS U TOO GUYS.. !
huwaa :'(

tomi said...

yah li, gpp kli nulis ga jelas, gw aja sekalinya nulis g jelas semua XP

tp gpp, fokus dulu ke uan sama siap2 kuliah ;)

geLLy said...

i miZz U too dear...hug hug

yuP pasti aku akan doakan kelancaran UAN km...nilai terbaik n masuk univesitas sesuai keingan km

Rezki said...

Hana dori dango?film yah?

alia pewe said...

@ tomi : haha
HIDUP NULIS GA JELAS ! XD

@ gelly : makasi yaa gelly
semoga doanya gelly terkabull, aminn
* hug gelly jugaa *

@ rezki : yup, filmnya, yang versi jepang
nonton juga kah ? ;)

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis