Sunday, March 9, 2008

jadi pergilah engkau..

mungkin ini memang salah satu cara terbaik yg bisa dia lakukan untuk pergi sejauh2nya. dan setelah mengalaminya beberapa kali, gw sekarang akan menegakkan kepala dan ya, gw akan benar-benar berkata dari lubuk hati gw yang terdalam

" Ok, do whatever things you want to do.
gw ga akan ribut lagi. gw ga akan mencoba meruntuhkan apa yg lo ingin lakukan kembali.
gw ga akan bertanya-tanya dan penasaran lagi..
juga maaf yang sebesar-besarnya ( ga sesuai EYD tuh al xP ) atas semua kelakuan gw selama ini yg pastinya bikin lo susah, haha
seperti yg slalu gw bilang, gw hanyalah seorg manusia biasa yang tak luput dari salah dan lupa
dan untuk memperbaikinya, tolong ingatkan gw jika gw berbuat salah
at last but not least, thanks a lot for those things u gave to me :) "

end.
jadi pergilah engkau..

= to be continue =

* smoga gw tidak salah sangka

No comments: