Friday, March 14, 2008

warnanya kuning ! sekali lagi, WARNANYA KUNIING !!!

uhh, gila, gw lagi bete banget nih sama kamar gw.. x(
mau taw ceritanya ?

jadi alkisah 2 hari yang lalu saia pergi ke sekolah seperti biasanya. dan di sekolah juga sepertinya tak ada peristiwa yang begitu menghebohkan. lalu saia pulang dengan riang gembira dijemput abang bajaj tercinta, wekeke. sampe ruma, langsung buru2 ke kamar untuk sekadar ganti baju dan melepas lelah.. * halah, bahasanya.. * terus pas nyampe kamar, tiba2..

" koq kayaknya kamar gw aga terangan yaa ? "
mikir mikir..
yaampunn, ternyata kamar gw abis dicat ulang.. ! * lemot amat mikirnya mbak
dan warnanya kuning ! iya sekali lagi gw ulangi, WARNANYA KUNIIING !!!

hiiy.. !
males banget ga sih punya kamar warna dindingnya kuning-kuning gtu.. ??

setelah itu saia samperin ibu saia di kamar

" ibuu, koq kamarku jadi warna kuning gtu sih ?? nggak banget deh.. "
" lho, tadi kan ibu bilang sama tukangnya beli catnya warna krem, emang jadinya kuning yaa ? "
gdubrak !
huhuhu
sayang skali warnanya bukan krem ohh ibuku tersayang..
emang sih warnanya bukan kuning ngejreng gtu, tapi lebih mudaan lagi
tapi kan tetep aja..
warnanya kuning ! sekali lagi, WARNANYA KUNIIING !!!

* salah satu pojok kamar kuning saia, btw,
itu warna dindingnya beneran kuning lho ! *


saia akhirnya protes ke ibu
dan ujung2nya, saia yang dsuru ke toko cat supaya bisa milih sendiri warna yang saia maw
tapi karena sekolah dan ada BTA di hari sabtu, saia baru bisa pergi ke toko catnya hari minggu tanggal 16 maret 2008 besok
jadi beberapa hari ini, walopun males, saia harus tetap bersabar dan mencintai kamar kuning saia.. :(

betewe, ada yang pnya ide buat warna kamar yang asoy ?
saia sih jadi pnya ide mo nambahin warna ijo lime gtu
nambahin ?
iya, jadi warna kuningnya tetep dibiarin, tapi dua sisi lainnya diganti jadi warna ijo
jadi nanti warnanya jadi kuning ijo kuning ijo gtu, hwehehe

* tuh kan al, diem2 lo jadi suka kan sama warna cat kuningnya ?
sok2an ngomong ga suka ga suka
udah, kl suka sama warnanya bilang aja kalee, wekeke *

hm, sebelum saia mengakhiri perjumpaan kita kali ini, saia cuma mo bilang, besok adik saia yang pertama, yaitu si mas i, ultah lhoo ! ultah yang ke-13.. ckck, sebentar lagi dia bukan adik kecilku lagi, hihiy. mo crita-crita dikit ah.. jadi kemaren hari kamis itu, saia sama adek saia si mas i puasa bareng2. nah, berhubung saia sama dia pengen nurunin berat badan, kita jadi semangat banget buat puasa. beberapa saat setelah maghrib kita makan, buka puasa lah biasa. abis itu saia ajak mas i ke kamarnya buat nimbang badan, pengen taw aja gmn progresnya setela seharian puasa, then..

saia : mas i, gimana doong beratku ga berubah sama skalii ?? masa ud puasa seharian ga ad perubahan sihh ? :(
mas i : waduh mbak masih mendingan, beratku mala naikkk.... ! x((((

daaaaaaang !
wakakakaka
malang skali nasibmu sayang..
pas buka makannya kebanyakan kali mas,, hihihihihihihiy

= to be continue =


* wew, maw ada film yang judulnya " Horton Hears A Who " dan " From Bandung With Love ".. bisa nonton ga yaa ?

2 comments:

Fenty Fahmi said...

Kalo mau lucu phsycidelic aja, ya ... Warna kuning + ijo lime + ijo/kuning lebih tua, dibuatnya macem poster AADC gitu loh ... pasti lucu .... tapi kalo kamarmu penuh mending yang polos aja, kesannya ntar pasti sempit banget ... selamat bercat2 ria, ato aku udah telat ngomong ya ???

alia pewe said...

@ fenty : wew, ga telat koq mbak
aku aj ga taw kapan nih maw beli catnya, hehe
sebenernya sih aku maw aja mbak dibikin kek gtu
tapi koq keknya repot gtu ya ngecatnya ?
jadi sepertinya dibikin 2 warna ijo n kuning aja kali yaa

thx atas sarannya yaa mbak..! ^^

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis