Saturday, March 1, 2008

Ayat-ayat Cinta the Movie

hay kawan. saia suda menonton film Ayat-ayat Cinta ! sekarang maw mereview sedikit saja. menurut gw filmnya yaa standar2 saja. mala daripada film yg menyentuh, mala gw lebi mikir ini film yang kocak, hehe. gw waktu it nonton bertujuh bareng temen2 gw. dan di antara film2 itu gw jd sering nyeletuk2 sendiri yang mala sering menghancurkan suasana :p misalnya waktu adegan si aisha di sebuah ruma lagi duduk bersama seorang ustazah. trus tiba2 kepalanya terkulai lemah gtu. dengan begonya gw ngmg, " kenapa tu dya ? ngantuk ya ? " xp terus pas dkit lagi ending si maria di ruma sakit dan megang tangan fahri, gw dengan sotoynya berisik, " tar dya dialognya bakal bla bla bla.. " * ckck, ketauan bgt kl gw korban sinetron yak sampe ud apal dialognya, wekeke *

Ayat-ayat Cinta the Movie ! x)

tapi gw jd menyadari, ternyata menghancurkan suasana kek gtu cukup mudah dan cukup menyenangkan juga ya, hahaha. sbnrnya gw jd ga enak gtu sama temen sebelah gw, soalnya dya nontonnya seriuss banget. bahkan dya sangat mendalami ceritany dan ikut larut sampai menitikkan aer mata. nah, pas tb2 gw nyeletuk nanya apa si aisha ( tokoh d film it ) ngantuk itu serta merta dya nglyatin gw dengan pandangan plis-deh-ni-org-ngancurin-suasana-bgt ! hahaha. maaf ya kawan. gw jadi inget pas jamannya gw kecil dlu, lagi boomingnya film Candy-candy ( yang film kartun versi jepang loh yaa. jangan samakan dengan sinetron Candy * puih * yang niru abis2an anime n manga itu, huuh ). dan sumpah itu filmnya emg serius + dramatis gtu. sebelnya pas gw lagi serius2 nonton, eh nyokap yang ikutan nonton di sebelah gw pasti sering tu niru2in ucapan2 yg ad d film itu. dan yang mestinya dialog itu artinya daleem ( buat anak kecil kek gw dlu itu arti dialog yg dalem kek apa ya ? :p ) mala jadi gajel. huu.. makanya sekarang kl gw mo nonton film yang romantis ( ceile ) ato dramatis gw ga maw barengan nyokap. bis tar feel dari filmnya ga nyampe gr2 nyokap merusak suasana, haha

back to AAC ! eh rianti cantiiik banget yaa dsana pas pake jilbab ! bner2 beda banget sama penampilan dya di film jomblo. ( iyalah al, filmnya aj dari awal emg ud beda banget ! hwehehe ) tapi di film jomblo dya juga cantiiik koq. cuma jd lebi suka aj pas liat dya d AAC pake jilbab bgitu. pas tanpa cadar tapi ya, hehe. terus temen gw ada ngerasa gajel dr film ini. dya mikirnya, kl emg maw dialognya maw bahasa indo aja, ya ga usah pake bahasa arab. rasanya jadi setengah2 dan ga konsisten gtu.

di luar semua itu, film ini layak koq untuk ditonton. walaupun mungkin orang yang emg ud baca novelnya terlebih dahulu dan cinta mati ( sama novelnya ) bakal rada kecewa karena ada detil2 yg ga difilmkan. dan juga cerita yang agak2 mirip sinetron sempet bikin rada males, tapi yaa gak papa lah ya. masi bisa ditolerir lah. dan buat yang mgkn blm nonton dan akan menonton film ini, enjoy the film ya ! syukur2 lo ga ktemu org kek gw yg tb2 bisa menghancurkan suasana pas lo lagi serius nonton, hihihiy.. xp

= to be continue =

* ckck, org2 pd terharu abis nonton AAC dan gw mala menganggap film ini kocak. ada apa dengan gw ? xp
* next : Water Horse and 27 Dressed ! x)
* eh eh, di kine bulan ini filmnya bagus2 lhoo. berhubung bulan ini adalah bulan film nasional, maka kineforum akan memutar film2 indonesia dari masa ke masa. buat lengkapnya cek aja yaa di http://kineforum.wordpress.com/ . filmnya ga cuma film jebot doank lho, tapi film2 baru juga ada. macemnya get married, berbagi suami, 3 hari untuk selamanya, perempuan punya cerita, dll lahh. duh gw jd pengen banget nih nontoon sepuasnyaa !

Banner kineforum bulan ini dalam rangka menyambut Bulan Film Nasional ! :D

5 comments:

geLLy said...

nonton YUKkk aduh duh km akan menghancurkan konsenku saat nonton ohh...kabuRRRr

Tomi said...

li. koq komentar lo nntn film ini hmpr sm kyk komentar ery sih? =P

alia pewe said...

@ tomi : bbrp emg ad yg ngambil dr komennya erry tom, wekeke

Ackmali@ said...

Adyuh... alia kamyu lyucyu sekali... kamyu udah nonton film LOVE blyum...? kerenz loh... karena akyu blom nonton A2C [yang ampe sekarang kabarnya masih ngantri...], akyu lebih rekomen film LOVE... you can find all definition of LOVE.. :) emang akyu dibayar brapa untuk promosiin LOVE ya??? Btw, salam kenal yaaaa

alia pewe said...

@ ackmali@ :
wah iya nih, alia blm nonton Love
abis koq nglyat jdulnya aj ud males ya ?
hahaha
soalny males kl isinya cerita cinta2an gajel
tapi denger2 emg kata org2 film ini bagus banget.. !
jadi nyesel ga nonton :(

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis