Sunday, March 9, 2008

keluhan-keluhan



long weekend yang jarang kejadian cuma gw habiskan dengan di ruma saja. uhh. pengennya sih ngluyur kmanaa gtu. tapi tau diri lah gw. secara uan tinggal 43 hari lagi gtu.. ( pas gw nulis post ini ) jadi kl mo minta pergi kmana2 sama bonyok rada ga enak. abis di ruma gw sm skali ga kliatan kek orang belajar sih, eh mala minta pergi2. jadi kl misalnya gw emg lagi kpengen pergi, biasanya gw suru adek gw yg ngomong ke bonyok, dan statusnya emg dya yg pengen pergi, tapi dya jg mesti ngomong kl dya pengennya pergi bareng gw aja, hihiy.. xP

oya, mid test akhirnya kelar. hm, nilainya ? yah, gtu2 aj. ada sih beberapa nilai yang melonjak drastis. tapi karena nilai lainnya agak turun, jadi rata2 yg gw arepin bisa naik mala turun dari yg sbelumnya.. :( mungkin karena gw terlalu fokus kali ya ke beberapa pelajaran, pelajaran laen mala jd terbengkalai :P

oya, gw beberapa kali menerima keluhan dari beberapa orang pembaca * halahh * yang mengeluhkan warna tulisan gw yg abu2 dari template bloggernya susa bgt dibacanya. gw sbenerny pernah mikirin hal tsb, tapi koq gw ngerasanya di komputer gw oke2 aja ya ? jd gw pasanglah polling tentang warna tulisan blog ini di sidebar. tapi hasilnya sampe sekarang ? yang bilang oke2 aj 6 orang, yang bilang burem ada 7 dan ga kliatan sama skali ad 2 ( sumber : polling yg ad d blog gw pd pukul 08.17 WIB * taelaa * ). jadi blm kepikiran jg apa warna asli fontnya bkl diubah apa ngga :p tapi gw akan coba koq untuk mengubah warnanya spy lebi ramah di mata x)

keluhan kedua adalah betapa panjang tulisan gw sehingga membuat beberapa pembaca menjadi bosan dan tidak mood untuk membacanya. hehe, kl yang ini sih emang iya :p jadi awalnya nih, dlu gw pikir kl nulis blog tapi kaga panjang tuh rasanya bakal gariiiiiing bgt ! alhasil gw cobalah untuk memanjang2kan tulisan gw. nah, gr2 keseringan, secara alami akhirnya tulisan gw jd panjang sendiri, pdhl ga gw paksain tuh :p tapi berhubung saia memperhatikan keinginan para pembaca, akan gw coba sedikit-sedikit biar ga terlalu kepanjangan deh.. percayalah, tulisan saia yang panjang bukan bermaksut untuk membuat anda bosan, tapi semata-mata hanyalah jeritan hati yang dengan semangat ingin menceritakan berbagai hal dengan sedetil2nya.. xD * cuihh si alia bahasanya.. ! haha

nah kan, tulisan gw yg ini jadi panjang jugaa ! xP

= to be continue =

* siall. knapa gw baru taw kl tanggal 5 maret 2008 kmaren ada acara peluncuran buku " 20 Cerpen Indonesia Terbaik 2008 dan 100 Puisi Indonesia Terbaik 2008 " di gramedia matraman bareng sapardi djoko damono.. ??? hiks, ga jadi lagi deh maw ktemu sama sapardi :(

No comments: