Sunday, March 16, 2008

Award dari gelly.. ! x)

diingatkan lagi di shoutbox oleh rezki, saia mendapatkan award dari gelly yang sampe sekarang blom diposting dsinii.. ! hihiy, bwat rezki, makasi yap suda mengingatkan ! :D dan bwat gelly, sori nihh baru diposting sekarang.. ! tapi pokoknya terima kasi banyak yaa gel atas awardnya ! saia jadi terharu.. hiks hiks.. sroot ! * halahh * here we go ! xD




phew ! banyak juga yap. selesailah sudah tugas saia. dan award2 ini ingin saia berikan kepada mbak sary yang sedang dalam penantian ;) * halahh *, nurul yang skin blognya keren banget.. ! * mupeeng *, pak asep saepudin si empunya boxlog n e-mading, mbak fenty yang katanya lagi banyak tugas * ud taw lagi sibuk mala lo kasi tag2an sgala al, ckck * dan aca yang bukunya katanya maww terbit * semoga sukses ya ca ! x) *


oya, dapet juga satu award lagi masih dari gelly yang baik hatii







kalo ini gw kasi buat ririn * smoga uan kita sukses yaa *, dan riri audiya..




yep, that`s all for today. hari ini rencananya maw nonton From Bandung with Love di megaria n Berbagi Suami di kine nih. haha, cupu banget gw ya hari gene blm nonton Berbagi Suami, wekeke. yoo, happy holiday kawann.. ! ;)


= to be continue =

3 comments:

ririn said...

al..lapor,nih,,awardnya udah diambil,,tapi ngepostingnya abis uan boleh ga?wkwkwk,,,

hihihi,,makasih,loh,,=D

nrl said...

makasi... saya gak tau loh dapet award.. ntar saya post deh.. :D

alia pewe said...

@ ririn : hehe, okee rin
tapi jangan lupa lho yaa
tar abis uan kutagih lhoo

@ nurul : yoo
ayo ayo dipost jangan lupaa xD

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis