Monday, March 24, 2008

Setelah libur 4 hari..

Hoahm..
baru jam stenga 10 tapi gw uda ngantuuuk banget
padahal gw lagi pengen ngapdet blog, sayang inspirasi ga dateng2
yowis la kutulis aj yg ad d kepala

hari ini akhirnya masuk skola lagi. rasanya maless banget. dan mungkin gara2 sekolah tadi jadi ngefek gni nih, jam stenga 10 mala ud ngantuk. yang berarti sekolah itu emg bikin capek banget kaan ? hahaha.

dan tadi gara2 abis baca majalah Kiddo pnya adek gw, dengan semangat 45 gw lgsg ngambil kartu pos di kamar gw. mo ngapaen al ?? mo ngikut kuis2 yang ada dsituu. hadiahnya emg keknya bwat anak kcil, tapi lumayan lagi, hehe. lagian sapa sihh yang ga maw dapet hadiah gratisan.. ? xP tapi gw ngirimnya atas nama adek gw. kl ga atas nama adek gw, kl ketauan yg ngirim cewe umur 17 taun, bisa berabe kan, hihihiy

duh, postingannya berasa ga guna banget yak. posting selanjutnya ga maw pas ngantuk lagi ah. jadi kaga jelas bgini abisan. duh, maap maap ye kl yg baca kaga sreg ame tulisan aye. maklum lagi ngantuk..

Hoahem..
nguap lagi kan tuh
yasud deh, gw ciao dlu ya
selamat bertemu di dunia mimpi !
Zzzz...

next :
- nungguin Horton Hears a Who sama Spiderwick Chronicle muncul di TIM ato Megaria, ato kl ga muncul2 beli dvdnya aja dah..
- nonton August Rush, Love Phobia, 27 Dresses n Water Horse.. ! ( dvd suda bertumpuk di rumaa.. )
- ngabisin Hana Yori Dango japanese version season 2
- ngumpulin serinya Benny & Mice, Eragon ( kapan maw beli Eldest ?? ), ngelengkapin seri2 komik yang masi bolong2.. ( ngumpulin sih gampang, tapi yang namanya bokek ga maw pergi2 nih, huwahuwaa )

aliaa
inget ga uan tinggal 28 hari lagii ?
utul juga tinggal 2 minggu lagii ??
ckckck, tobat al tobat..
wakakaka
* stres gara2 tryout *

= to be continue =

* yeaay, si megu udah nemuin dvd cardcaptor sakuranyaa ! tapi komik jilid 1 nya sampe sekarang blm ktemu2.. :(

2 comments:

54n9 P3ju4n9..!!! said...

Kalo mau eldest, eragon, harry potter, ayat2 cinta ketempatku aja... tak pinjemin.. masih banyak koleksi buku laennya he,,he,,, ( gak kok.... tapi aku emang udah baca semua)

alia pewe said...

@ 54n9 p3ju4n9 :
yaampun, namanya susa amat, haha
maw minjemin ?
yahh
dikasi aja dehh..
hihihiy ;)

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis