Friday, October 24, 2008

two tags

- edited : wahh, ternyata banyak ya yg ngasi gw peer ini. daripada ngerjain ulang, tambain aj nama2 mereka dsini, ehehee

lagi nggak ada ide bwat ngepost apa, yasud ngerjain peer aj. peernya dkasi oleh Mbak Fenty , Ikhma Hariyanti, Shandy, dan teman saya Gita Melisa dari entah berapa lama yang lalu. sebenernya agak males bwat ngerjainnya soalnya dlu pernah dapet tag yang sama, tapi yasudlah sok atuuh
ihikhik

10 fakta tentang saya :

1. nama lengkap saya Alia Prawitasari, biasanya supaya pendek saya suka menyingkat nama saya menjadi Alia Pewe saja jelir
2. saya lahir di jakarta, 13 mei 1990 ( jgn lupa kasi kado yaa sengihnampakgigi )
3. dari kecil saya suka warna merah, tapi sejak sma jd suka sama warna coklat
4. kata temen saya ( mbak lija n widiyong ) lidah saya agak aneh. kadang sesuatu yg kt mereka ud manis bwat saya kurang manis, sesuatu yg ga pedes saya bilang pedes. tapi itu emg dikarenakan saya suka yg manis2 dan ga terlalu suka yg pedes2 sih, ihiy jelir
5. saya anak perempuan pertama dan satu2nya. punya dua adik cowo, tapi sampe sekarang pengen banget pnya kk cowo rindu
6. saya suka menulis diary. kebiasaan menulis diary udah dimulai dari kelas 6 sd. sampe sekarang diary saya ud sampe jilid 11. sebentar lagi bersambung ke jilid 12 love
7. saya suka baca komik n novel. tapi sekarang ud agak jarang gara2 harganya mahall, ga pnya referensi ttg komik bagus apa yg sekarang beredar, plus ga pnya waktu sebanyak dulu yg bisa diluangkan untuk baca sigh
8. saya orang dengan watak pleghmatis. kadang terasa menyenangkan, tapi kadang saya suka sebel sama watak saya, hahaa. kalo ada yang penasaran apa itu arti " pleghmatis " coba dibaca postingan berjudul " Personality Plus "
9. saya mulai ngeblog tahun 2006. saya punya 3 blog, di friendster, di blogspot, dan di wordpress. yang paling aktif saya update yang di blogspot. yang paling ga aktif alias jarang ditengok yang di wordpress. itu aja baru diisi 2 postingan dan sampe sekarang ga pernah dibuka2 lagi, hehee
10. saya sedang mencoba untuk bisa mengikuti keinginan hati. berusaha untuk ga menuruti kemauan orang cuma gara2 ga enak sama orangnya dll dll. kalau saya mau, ya saya mau. kalau saya ga mau, ga sreg, ya ga akan saya ikuti. saya ga mau merasa terpaksa dan nantinya saya mala ga ikhlas dan ga karuan ngerjainnya. kayaknya egois sih, tapi saya udah capek ah makan ati sendiri merajuk

peer pertama selesaii ! sengihnampakgigi

sekarang peer kedua dari Feta




peer kedua selesaiii ! sengihnampakgigisengihnampakgigi

lagi2 gw ga akan menyebarkan tag ini karena gw males, ehehee. oke sampe sini dlu. smoga inspirasi cepat mendatangi gw jadi gw bisa nulis di blog ini lagi doa

bye folks ! cium

= to be continued =

4 comments:

rezkitrianto said...

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaxxx

alia pewe said...

keduaaaxxx
* ikut2 rezki
mehehe..

Zippy said...

Ayoo, cari ide lagi, heheheh...
Semangat... :D

Ikhma said...

wohohoho ini toh PR nya, hihi.

poin no. 6: wahahaha banyak banget diarynya.. masih disimpen sampe sekarang tuh al?? klo gw, klo diary gw udah sampe halaman terakhir, gw selotip ampe bener bener tertutup, trus, klo ngga dibuang, ya dibakar. hahahahha..

8. sifat ke-2 gw sekarang phlegmatis nih al.. bertentangan dengan sifat pertama gw.. huhu. capek.

9. wordpresslo apa namanya al? gw juga punya, tapi blom diisi, baru hello word doang, hehe. urlnya sama kyk blogspot, bedanya .wordpress.com. hohoho.

10. begitulah orang phlegmatis.. banyakan merasa ga enak hati,, hehe. berusaha buat seimbang aja al.. gw juga lagi berusaha buat seimbang. hoho.