Tuesday, October 7, 2008

senyumnya

rasanya aneh melihatnya tidak tersenyum. karena biasanya saya kebetulan selalu melihatnya sedang tersenyum.

memang kalau dipikirkan, mustahil seorang manusia tersenyum terus sepanjang hari. walaupun begitu, rasanya janggal tidak melihatnya tersenyum.

tiba-tiba teman-temannya di sekelilingnya berteriak-teriak memanggil, dia ikut menimpali, berusaha agar semua temannya berhenti berteriak, dia tersenyum lagi.

tapi saya tidak ingin melihat dia. walaupun senyumnya saat itu sangatlah manis. sambil memalingkan muka, saya juga tersenyum.

lalu tangan saya basah oleh keringat


= to be continued =

* arghh, kenapa reaksi gw aneh bgt siih. kenapa kenapa kenapa kenapaaa.. nyesel sendiri kan jadinyaa.. ! :((

12 comments:

Irfan said...

Q:Kenapa reaksinya aneh?
A:Karena orangnya sendiri juga rada-rada aneh

kalo masukin photo gimana? buat hiasan

Rezki said...

so sweet......hahah..sama siapa niiiyyy

Rezki said...

baru nyadar..yang diatas ituh adeknya sendiri...hehehe :))

alia pewe said...

@ irfan : masukin gambar ke mana ? ke postingan ? boleh sih, tapi masalahnya lagi ga ad waktu bwat naro gambar. itu aj postingannya pendek gr2 diburu waktu

@ rezki : iya rez, yg nulis komen di atas komenmu itu adik saya

Bani Biasa said...

si irfan bener tuh, waktu si 'dia' lagi senyum disuru aja diem bentar, terus lo foto

*weew

itu tandanya lu lagi jatuh cinta ya?
ato lu punya utang ke dia?

Fenty Fahmi said...

aaahhh ... jadi inget jaman-jaman itu ... lagi sedih kali tuh ... dihibud dong biar gak sedih ... itung-itung pedekate *halah* hehehehehe ...
Sapa sapa sih ?? ;;)

fragaria said...

fotonya mana?
jadi penasaran sama senyuman juga :P

Uud a.k.a Yudha said...

weee.. cie..cie.. wah, ada yang val in luph nie.
hmm, tapi kok sama kalo dipikir2 sekarang. nasib kita sama.. hikss..

budiernanto said...

hahahaha, rasakan dibilang aneh sama adek sendiri..

Lisz said...

ciee... cie..

Ikhma said...

cie :D

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis