Thursday, October 2, 2008

review 25 sept s.d. 2 okt 2008

- gw nulis ini sambil makan malem. thx to bokap yg ud baik hati mo masakin rindu


haloo kawan ! gimana kabarnya di hari kedua lebaran inii ? semoga semuanya okee yaa ! terutama yang biasanya pada kanker ( kantong kering.red ) uda pada terobati doong yaa.. encem

gw dsini mo ngereview aj kegiatan dari kamis ( 25 / 9 / 2008 ) sampe hari ini kamis ( 2 / 10 / 2008 ). sebenernya mo gw tulis di buku harian gw, tapi itu buku mala ketinggalan di kosan, jd gw ga bisa nulis deh gigil daripada kelupaan, gw tulis aj dsini dlu, tar tinggal gw salin ulang rindu * kerajinan bgt, lyat aj tar bkl ditulis beneran apa kaga, ahiahia *

kamis ( 25 / 9 / 2008 ), kuliah seperti biasa. semestinya full ampe jam 4. tapi tiba2 temen gw si widiyong tiba2 cerita kl dia mo nonton Laskar Pelangi di Planet Hollywood bareng anak2 sp 44 ( salah satu organisasi di sman 8 ). padahal itu masi sekitar jam 1-an, ahiahiahia

anak-anak laskar pelangi

tentu saja gw dengan semangat langsuuung minta ke widiyong spy mereka beliin satu tiket tambahan bwat gw ! sengihnampakgigi perjalanan ke PH lamaaa bgt. naek bus. kedapetan tempat yg panas ( kena sinar matahari ). dan macetnya naujubilee. kita berdua ( gw n widiyong ) sempet ketiduran. untung naluri keangkotan ( naluri apaan tu ? wakakak ) si widiyong tinggi, jadi kita bisa turun pas bgt di depan PH ga kelewatan tepuktangan review filmnya ? di post selanjutnya aja yaa. abis nonton bukpus bareng para anak sp di hokben terdekat. trus pulang lagi naek patas ac. nyampe dgn selamat di kosan

jumat ( 26 / 9 / 2008 ), hari terakhir kuliah. tapi emg dasar gwnya males, gw cabut kuliah hari itu. padahal gw cm kuliah pagi asistensi doang atu, hihiy.. ( aliaa, bandel yah ! takbole ). dari pagi ampe siang menghabiskan hari di kosan dengan membaca Eclipse.

Eclipse by Stephenie Meyer. Kelanjutan kisah Bella, Edward, dan Jacob

siang2 nyapu, ngepel, n ngerapiin kamar kosan. sore2nya pas berencana mo pulang, ehh, mendung.. sightakut tar ujan deres dan membayangkan gw terseok2 membawa barang2 menuju kereta, ribeet, uuhh, ga jadi pulang deh.. ! nginep sehari lagi di kosan ( walopun ud sepi penghuni pd balik smua ) jg gapapa dah. dan akhirnya, di kosan lagi lah saya

sabtu ( 27 / 9 / 2008 ), bangun pagi2, beres2in tas dan kamar lagi. beruntunglah saya bertemu mbak lija yang balik ke kosan lagi bwat ngambil barang yg ketinggalan. krn kl ga ad dia, pasti gw baliknya bakal lebi lama lagi jelir sampe ruma disambut org ruma dengan sukacita celebrate sorenya dateng ke bukpus tx. ngumpul di 8 dlu ( krn gw mo nebeng transpot, hehe ). acaranya cukup seruuu. sayang yg dateng ga bgitu byk. ud pd mudik kali yee. seneng bgt bisa ktemu org2 yg lagi gw kangenin.. ! ( haloo leoo, adenn, qunii, tomii, erryy, ajeeng, melaa, lamyaa, tashaa, chachaa, candinii, wiekee, erin, baim, radiit, handinii, hanifahh, dan lainnyaa ! - maap ga gw sebutin semua, hehe ) tapi sedih juga ad bbrp org yg gw harapkan dateng ( dan ktemu ! ) pd ga bisa dateng.. sedih btw, thx a lot yaa bwat TX 25 ud bikin acara buka puasanyaa peluk spesial bwat radit tx 25 : cepetan aplot poto2nyaah ! * nasib org yg tidak pnya kamera, huhuu

salah satu poto pas bukpus
ki-ka : alia - lamya - mela - tasha - ajeng


minggu ( 28 / 9 / 2008 ), jam 11-an nganterin dua adek gw bwat potong rambut. abis itu berencana jalan ke ambass. tapi karena macet, acaranya ditunda. trus nganterin nyokap belanja ke Giant

senin ( 29 / 9 / 2008 ), pergi ke ambass ! berangkat jam 10-an, nyampe sana jam 11, balik jam 2. beli apa aj dsanaa ? gw sama nyokap beli baju ( beli yg kembaran jg katanya biar kompak, huehuee ). adek2 gw beli cd game. trus abis itu gw beli dvd kekkaishi ( yang sampe sekarang blm gw tonton ). nyari live actionnya 20th century boys blm ad katanya. penasaran di indo ud ada apa blm soalnya gw baca di animonster edisi oktober, bulan september kemaren ud rilis di jepang. hihiy, tunggu 3 - 4 bulan lagi ahh, siapa taw udah ad.. ihikhik

ada yang suka 20th century boys gaa ? coba deh ke www.20thboys.com .
ada info tth live actionnya lhoo. sayang tulisannya jepang smua gw ga bisa bacaa :((

selasa ( 30 / 9 / 2008 ), di ruma sajoo. bantuin bonyok beresin ruma. ruma gw berdebu bgt. soalnya abis dilebarin bagian sampingnya. trus bantuin bikin ketupat juga.

rabu ( 1 / 10 / 2008 ), happy eid mubarak everyone ! shalat id di lapangan deket ruma. trus salam2an sama tetangga sana sini. trus berangkat ke ruma sodara di pondok gede. asik juga dsana. mas i lagi getol2nya ngumpulin duit. ga taw diri bgt deh, masa tiap kali ktemu sodara, pasti dia ngomong, " salam tempelnya manah ? " sambil senyum senyum.. merajuk wekekeke

kamis ( 2 / 10 / 2008 ), hari ini, hari kedua lebaran. ke 2 ruma sodara. ktemu sepupu gw yg seumuran sama gw. dia kuliah di IPB. biasalah cewe2 kl ktemu ngapain siih, haha. trus tadi sempet seneng lyat ym gr2 ad org yg jarang nongol tiba2 muncul. blm disapa ud out dluan, ckck. takut gw gigit yak

besok rencananya mo pergi ke Cheese cake factory bareng2 nisao. smoga aj si cheese cake ud buka spt biasa. soalnya 2 hari yg lalu pas gw ksana bisanya cuma pesen trus ngambil doang, ga bisa makan dsana. trus ga ad yg slice, adanya big size semua, huhuu

mauu mauu cheese cakee.. !

yeap, segitu dlu aj apdetan kali ini. smoga gw ga lupa bwat nyalin ke diary gw, hihiyy. bye folks ! babai

- habis sudah makan malam gw dalam waktu 30 menit.. ( iyah, gw emg kl makan lama. mana pake acara nulis blog segala. pdhl ud dibantuin mas i tuh makannya, hwehehe )

= to be continued =

* gambar diambil dari : www.gramedia.com ; www.21cineplex.com ; www.chzcakefactory.com ; www. 20thboys.com ; dok. pribadi ; fbnya ajeng. www.robotastic.blogspot.com sengihnampakgigi
* penasaran bgt sama Tiedye yang poto2nya dipajang di blognya Enad dan Sabila. ajarin dooooonggg

lucu bgt kan warnanya.. ?! mupeeengg..

11 comments:

BN said...

Bagi dong setiknya,,,

Raden Raditya Yudha Wiranegara said...

salam kenal...
boleh tau 'eclipse' ceritanya tentang apa? kok,keliatannya menarik...
ohya,blognya gw link ya!?

robobrobo said...

woh 20th century boys dibikin live actionnya? gw g baca sih, tapi pnasaran, mau baca tapi udah jauh banget.. heheheh. ketinggalan malah udah 21th century bukan? hehehe

Fenty Fahmi said...

Aahh jadi pengen nulis model beginian, karena aku gak tau apa yang harus aku tulis :p
Belum sempet baca eclipse .. hiks

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429.H ya alia تقبل الله منا ومنكم Minal aidzin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin

ayaelectro said...

asik deh anak tx..tx apa sp nih? haha...

jellypilotot said...

wes tiedye yg lo pajang
sudah jadi milik saya dong
ahahahhahahah

rezKY p-RA-tama said...

alia,,kalo ada film century boys kabari yak,,,,,q juga lagi pengen nonton neh!

Uud a.k.a Yudha said...

mau beli buku newmoon harganya 300rb bok.
ngga kuat beli.
beli komik BnM yang jakarta atas bawah aja pikir2, 30rb.
uda punya?

Rezki said...

astaga...steaknya dipoto dari penuh ampe abis..ckckck

budiernanto said...

ini post pemutakhiran, hahaha.. sibuk kuliah ga bisa seneng2 nih, kaya gw udah nyulik DVD dari abang gw belon ada satu pun yang selesai gw tonton..

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis