Sunday, October 12, 2008

seminggu lagi UTS !

pukul 21.37 wib. selesai bikin LTM ( Lembar Tugas Mahasiswa ) mengenai Norma Sosial dan Norma Hukum. sekarang lagi dengerin lagunya TATU yg judulnya Show Me Love. jadi inget, lagu ini pertama kali gw dengerin pas smp. yang mengenalkan lagu ini ke gw adalah seorang temen gw yang biasa dipanggil Ht. sekarang orangnya kuliah di FK UGM. jadi kangen, gmn ya dia kabarnya ? :) pas lebaran ga ktemu euy..

Gimana hari lo al ?
wew, dari jam 11 sampe jam 2 ruma penuuh. soalnya lagi ada Halah bi Halal yg dibikin nyokap + temen2nya dari milis NCC. berhubung milis ttg masak, Halal bi Halalnya pasti ga lepas dari makanan2 enak dong yah. tapi berhubung gw lagi ga terlalu napsu, gw cm makan beberapa kue n buahnya doang. sekitar jam stenga 2-an, ibu2 mule pada rusuh ngebungkusin makanan. gw sebenernya pengen ikutan, tapi ga enak ah, masa tuan rumah ikutan ngebungkusin makanan sih. tapi ujung2nya nyesel juga, soalnya smua makanan yang ada SEMUANYA LUDES TANPA BERSISA ! yaampun.. sampe tadi bingung mo makan malem apa, hiahahah

btw, gw ngerasa hari ini koq panas bet yah. kerjaan gw daritadi minum aer es mulu lho. jadi takut batuk ato flu. tapi mo gmn lagi. nyalain ac jg cm berasa kek angin sepoi2 doang. hmph..

besok kuliah lagi. balik ke depok lagi. dan seminggu lagi UTS.. ! yaampun, ga siap banget deh gw rasanya ! apalagi setelah hantaman Lab Manual Akuntansi ( yg sama skali ga beres pas gw kerjain, uhuh ), takut takut takuttt... >.<

= to be continued =

* mulai kecanduan plurk jg gw. sayangnya kl ud mule kuliah, pasti bkl gw tinggal deh itu plurk. karma sulit bertambah. cm bisa pas weekend ato nyempet2in bwat ol.. :(

suara hati : bagus dong al, biar lo bisa belajarrr tanpa gangguan apapun ! ayo belajar belajar belajarr.. !

5 comments:

presy__L said...

sori al baru mampir.. baru balik..
iyah..sabtu ini gw dah UTS..
semangat buat UTS ya.. semangat buat kita berdua.. haha

Shintung said...

waaa...

show me love ya.. bass nya gw suka bgt tuhh..

belajar yg bener ya. haha.

waahh..enak bgt tuh. *nyuruh nyokap ikut milis masak2an*

Rezki said...

yay,makin sibuk aja

budiernanto said...

gw UTS tanggal 27 deh, weleh2.. belon ngerti apa2an nih semester ini..

Irfan Troopa said...

emang panas koq hari ini. salahin global warming aja, lagian di rumah juga udah panas banget meskipun udah pake AC

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis