Sunday, October 19, 2008

feels like heaven

dua hari di ruma ( jumat sore, sabtu, minggu pagi ) feels like heaven bgt ! bisa bersantai2 seharian tanpa mesti mikirin apa2. tidur puassss bgt ! ( ga ad yg ngebangunin pula, hihii ). sabtu masi sempet2nya maen ke 8 bwat ngikut presentasi Caka Teksound ( selamet ya Baim.. ! ayo Rangga tetep semangat ! :D ), trus jalan ke Ambass sama si Mas I ( dapet Rectoverso horaay ! ).

rectoverso by dee

dan nanti siang gw akan kembali ke Depok. besok UTS. berasa nightmare banget, arghh.. ! yang ud pernah UTS, kasi tips n triknya doongs.. * org yg br pertama kali merasakan UTS.. *

btw, di Trimedia Bookstore Ambass pas hari sabtu kemaren gw juga nglyat buku ketiga serinya Eragon yang berjudul " Brisingr " dan jadi kepengennn banget ! sayangnya belum versi terjemahannya. nunggu dlu deh sekalian nabung. buku keduanya yang berjudul " Eldest " juga belum punya. udah baca sih, tapi blm pnya duit bwat beli, eheheh

Buku Ketiga, Brisingr

Buku Kedua, Eldest

= to be continued =

* aliaa, mau uts koq mala nglyatin novel mulu siih.. ! >.<

2 comments:

Fenty Fahmi said...

Waduuhh, jeng Lia ... yang namanya UTS ya gitu2 aja, hehehehe ... kaya' ulangan gitu deh :D

Aaahh buku ketiga-nya udah keluar ?? hmmm beli gak ya ?? lah wong yang eldest aja punya, belum kelar bacanya dari berapa tahun lalu kok, huuhh ...

MET UTS buat kita berdua ... cheeerrss ...

Z.A.T said...

Aaaaahh!! yang ke3! xDDD haduuuh~ pengen jadinya... xD

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis