Wednesday, October 15, 2008

badmood di H-5 menjelang UTS

Badmood datang.
jadi kesian sama nia, mbak lija, n widiyong.. ( yg sialnya menjadi target ke-badmood-an gw, apa daya sbnernya gw ga maw jadi bgini, tapi pms sedang melanda. mohon maaf yg sebesar2nyaaa >.< .. ) H-5 menuju UTS. dan gw semakin malesss bwat kuliah. uhuhu. rasanya pengen LIBUR LIBUR LIBUR ! x( * bisa2nya minta libur, padahal baru tengah semester jg, ckck

btw, pada taw ga ada berita ttg penemuan mayat wanita di UI ? bisa dibaca di sini dan di sini ( atau cari di search enginenya google ato yahoo jg byk koq ). serem banget yah :( gw denger kabar itu pas hari selasa. dan malem itu anak2 kosan gw pada takutt. walopun kosan gw terletak cukup ke dalem dan jauh dari TKP, tetep aj yah yg namanya cewe pasti bkl merinding lah kl abis denger berita gtu2an. alhamdulillah kl di kosan gw emg ad satpam yg ngejagain, dan kadang2 itu satpam pada ngumpul jg sih di depan kosan sama bapak2-lain-yg-entah-siapa ( walopun gw jg ga taw mereka emg mo sama2 jagain kosan gw, ato sekedar ngerumpi n ngerokok ria, ckck ). akhirnya selasa malem gw tidur berempat bareng nia, mbak lija, n widiyong di kamarnya nia. biar muat kasur gw diboyong jg ksana. nggak taw deh malem ini tidur brg lagi apa nggak. sekarang takut nih mo keluar malem2 :(

selain itu, beberapa kasus hp ilang jg lagi berseliweran di sekitar gw. gw ud denger 2 cerita yg nggak enak ttg lenyapnya hp. yg satu ilang pas di Bikun, satu lagi di kosan. humph. sepertinya area kampus gw saat ini memang lagi rawan. apakah ini disebabkan org2 pd stres menghadapi
UTS ? * ya nggak lah al, ngocol ape ngocol lo.. ?!

yasudlah, segini dlu. tolong doakan UTS gw... !
thx a lot :D

- to be continued -

5 comments:

Irfan Troopa said...

Fiuh untung bukan mbak lia. tapi mbak makanya banyak bersyukur kepada Allah SWT. ntar kalo itu nee-chan (moga2 bukan) bayangin seberapa stress ibu ntar. Udah shalat belon?

Ikhma said...

parah nih alia badmood orang yg kena,, hehehe.

semangat UTS! :D ~stress

tediscript said...

hai hai hai... kamu kan.. eh.. bukan bukan.. tapi kok.. hm...

tediscript

Rezki said...

yo semangaaaaaaaatttt

adinda andi anas said...

semangat belajar buat uts doong..

ahhh serem bgt ada penemuan mayat pulaaaaak??

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis