Friday, January 4, 2008

kulkas cinta atau cinta kulkas ?? x)

di ruma gw, tersebutlah sebuah benda kenangan bagi bonyok. benda apakah itu ? benda itu adalah kulkas ! kulkas it ud ad dari jaman dahulu kala pas bonyok gw br menikah. dan kl diitung2, itu kulkas umurnya lebi tua dari gw, sekitar 20 taun lah ! hihiy.. cuma ya karena uda tua, kemampuannya menjalankan tugas sebagai kulkas pun menurun. waktu terus berlalu. si kulkas kenangan akhirnya benar2 kehilangan kemampuannya. udah gak dingin lagi, plus sering bgt ngeluarin aer sampe membanjiri lantai2 di sekitarnya. hm hm..

tanggal 2 januari 2008 hari rabu, nyokap beserta adek gw si alfi jalan2 ke carrefour. seperti biasa si alfi semangat bgt kl diajak belanja ke supermarket. padahal dya cowo, hihi. mirip sama bokap gw jg tuh. trus pas mereka sampe d ruma, bokap gw jg dah sampe rumah. lalu berlangsunglah sebuah pembicaraan :

nyokap : " Pa aku tadi beli kulkas lhoo " * dengan senang riang *
bokap : " Hah ?? Beli kulkas ?? Aku kan udah beliin buat surprise ultah Mama tanggal 15.. ! "
daaangggg... !

gw denger itu rasanya pengen ketawa, wekeke.. dan karena transaksi tersebut ga bisa dibatalkan, yaa akhirnya bklan ad 2 kulkas baru yg nongol d ruma gw. tapi kulkas yg dipesen nyokap ud dateng dluan nih kemaren. soalny kulkas yg dibeli bokap kan datengnya entar tanggal 15. lagian sih bokap belinya diem2, ckck * lha wong bwat surprise kl ga diem2 ya bkn surprise lah al.. :p * bokap maw ngasi hadiah kulkas cinta, tapi nyokap ud terlanjur cinta kulkas, jadi dua2nya kompakan deh beli kulkas.. :))

===========================================================


ngmg2, gw dapet timpukan peer nih dari Rie , yo wis lah tak kukerjakan saja x)

Peraturannya :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Pertanyaannya:
8 fact about blogger : Alia ! x)

1. alia itu takut nyeberang di jalan raya ! jadi sblm nyebrang gw pastiin dlu jalanan bner2 aman, kl ad lampu lalu lintas nunggu dlu sampe bner2 merah, dan kl ad jembatan penyeberangan n zebra cross, sebisa mgkn gw akan lewat sana.
2. alia itu suka sambel tapi ga doyan pedes :p
3. alia itu jam karet ! hihi.. sbnernya ga segitunya jg sih. alesan lebi jelas bisa lo baca di postingan : 6 Weird Things About Me
4. alia itu suka nonton film, terutama film kartun ! tapi alia ga suka bgt sama film ttg kekerasan, sadisme, horor, penuh dengan suara2 menyeramkan, thriller, penyiksaan dan penuh darah ! termasuk di dalamnya film dewasa.. ! (eits, gw dah pnya KTP lhoh, jadi gw ud bole kan nonton film dewasa.. hihiy..) tapi daripada nonton film bgituan kan mending gw nonton film kartun ato yang ratingnya SU aja deh.. x)
5. alia itu lebi mudah utk mengekspresikan sesuatu dlm tulisan daripada ucapan
6. alia mencoba untuk bisa slalu tersenyum ! soalnya kl lagi cemberut tuh alia jelek bgt.. :p walopun kadang usaha ini menjadikan senyum alia suka jadi aneh gtu. wong lagi ga mood senyum yaa jd maksain diri bwat senyum gtu, ahaha
7. alia itu adalah seorang pleghmatis dan random abstrak! xD bwat yg pengen taw apa itu pleghmatis bisa dicek di postingan : Personality Plus :D kl yg random abstrak cari sendiri aj yap. gw waktu it nyoba2 kuis soalny n blm dapet bahan kl maw ngebahas ttg itu dsini, hwehwe
8. alia itu takut bgt sama ketinggian dan kecoa !

dan gw mesti nimpuk ini ke 8 orang lagi, dan yang berhasil mendapatkannya adalah :
shugy, nisha, naychan, sary, gelly, yuuki, dan kiky !
jangan lupa dikerjain lho yaa x)

= to be continue =

* oke, puisinya GAGAL ! ga jadi sama skali.. gw ga bisa bkn kata2nyaa.. huwee..
* besok BTA, dan senennya udah masuk lagii ! uhuh, gw yakin gw ga bklan nyelesein itu peer.. :p
* mana ayat2 cinta koq ga kluar2.. ???

4 comments:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

makasih tuk rezekinya insa'allah aku akan kerjakan...^^wUIHhh...kekekeekkkk lucu juga ceritanya,asik nich bakal punya 2 kulkas..


alia ga' suka sambel tp suka pedas lalu yg di maksud pedas apa cabe or wasabi??

ga' suka kacoak sama,geLL juga...
piss

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Anang said...

wah buat saya satu aja kulkasnya.. mayan buat taruh di kosan

alia pewe said...

@ gelly : abis alia sk aja gtu kl nglyat sambel. keknya menggugah selera ! hihiy :D

@ anang : wahh, sayang sekali kulkas yg satunya ud dkasi ke org tuh, hehe