Saturday, January 19, 2008

membuka2 mp3 jadul

beberapa waktu yang lalu sempet iseng ngorek2 folder koleksi MP3 yang masi ga terlalu banyak isinya itu dan nemuin satu lagu yang ud cukup jadul. yah, ga jadul2 amat sih. lagu it keluar sekitar tahun 1998. yang mengeluarkannya adalah seorang cewek cantik yang beberapa tahun setelah itu dinobatkan sebagai next pop diva. sayangnya kariernya ke depan tidak berjalan cukup lancar. diawali keinginannya untuk tampil " beda " dari image sebelumnya yaitu the girl next door. katanya sih karena dia ngerasa udah semakin dewasa jadi dia mesti keluar dari penampilannya yang dulu2 yang katanya kek anak keciiil bgtt. nah, mule dari situ gw ga begitu suka sama dia. abis video klipnya jadi kurang enak diliat lah buat gw. lalu dilanjutkan dengan peristiwa pernikahan kilatnya ( cuma sehari kl ga salah,eh, 55 jam deng ! ) dengan seorang teman masa kecilnya yang gw rasa sih cuma buat bikin sensasi doank. trus doski akhirnya menikah beneran sama seorang cowo yang tadinya adalah penari latarnya dan dikaruniai dua anak. namun pernikahannya tak berjalan mulus dan berakhir dengan perceraian. setahun belakangan, berita-berita seputar dirinya yang saia dengar dan baca slalu saja buruk. entah dia sedang depresi dan frustasi, atau masalah percintaannya, atau masalah dengan paparazzi. ternyata acara gosip d luar negri lebi heboh drpd d indo lhoh, apalagi soal paparazzinya yang bklan berjuang bgt deh biar bisa dapet berita yang oke n eksklusif dan bela2in buat ngikutin artisnya pergi ke mana2 tiap hari spy ga ketinggalan berita, hiih, sampe segitunya... lalu lalu, setelah beberapa lama tak muncul d panggung akhirnya dia kembali beraksi pada acara MTV Video Music Awards 2007 membawakan hits barunya yang berjudul Gimme More. namun penampilannya lebih banyak menuai cercaan daripada pujian. dan ga taw lagi deh sekarang kabarnya dia gimana. terlalu banyak berita2 yg bahkan gw ga taw deh itu bener apa ngga ( yang katanya dia potong rambut sampe gundul lah, video curhatannya bocor lah, dia mo masuk islam lah, whateva ! ). yang jelas sih, pas taw tentang cerita kehidupannya ini, gw ngerasa kesian bgt sama dia.. jadi inget sebuah lagu yang pernah dia lantunkan juga yang berjudul " Lucky "..

she's so lucky, she's a star
But she cry, cry, cries with her lonely heart, thinking
If there is nothing missing in my life
Then why do these tears come at night.


huwah, ironis banget emg ya. di satu sisi dia dapet " keberuntungan " yang dia inginkan kek menjadi terkenal, sorotan publik, jadi berita di mana2. tapi keberuntungannya it mala membuat dia depresi karena dia jadi ga bisa memiliki privasi layaknya orang lain. semua tentang kehidupannya diekspos sampe terkecil2nya. ditambah dengan image yang dibuatnya sendiri yaitu menjadi " semakin dewasa " ( dan kenyatannya dia memang sudah dewasa ) membutuhkan sebuah properti penting yaitu tubuhnya sendiri yang sepertinya kini sulit untuk dikembalikan kembali seperti dulu. maksutnya bukan dia jadi anak2 lagi, tapi yah, namanya juga cewek yang udah ngelahirin 2x, masi maw ngotot punya badan kek orang umur 20-an lagi ? ( eh, emg dia masi 26 thn sih :p ) yah, emg bisa2 aja sih. tapi gw rasa, she really really has a beautiful voice, tanpa badan yang, ehem, seperti dulu lagi ( yang menurut dia sexy ) pasti dia masi bisa lah untuk menggaet fans2nya kembali..

btw, pada taw ga sih kita daritadi ngomongin sapa.. ? halah.. pasti pada udah taw dehh.. boong bgt yang bilang ga kenal cewek yang satu ini, hihiy. Betul sodara sodara ! yang kita omongin panjang lebar drtd adalah Britney Spears !!!

ini foto jadul britney, tuh kan dia cantik banget tanpa mesti tampil buka2an..

hoho, padahal cerita awalnya cuma ngelyat ad mp3 d folder doank yak mala jadi berbuntut panjang bgini. dan akhirnya saia pasanglah it mp3 di winamp, mendengarkan sekaligus bernostalgia :D tapi masa sih it keluarnya taun 1998 ? berarti gw masi kelas 2 sd donk ? hihiy, uda 10 taun yg lalu berarti yak. dan sekarang saia sertakan video klip beserta liriknya, mari kita bernyanyi bersamaa ! :D






Sometimes by Britney Spears

You tell me youre in love with me
That you cant take your pretty eyes away from me
Its not that I dont want to stay
But everytime you come to close I move away
I wanna believe in everything that you say
Because it sounds so good
But if you really want me, move it slow
Theres things about me you just have to know

Sometimes I run sometimes I hide
Sometimes Im scared of you
But all I really want is to hold you tight
Treat you right, be with you day and night
Baby all I need is time

I dont wanna be so shy, uh-uh
Everytime I am alone I wonder why
Hope that you will wait for me
You see that, youre the only one for me
I wanna believe in everything that you say
Cause it sounds so good
But if you really want me, move it slow
Theres things about me, you just have to know

Sometimes I run (sometimes) sometimes I hide
Sometimes Im scared of you
But all I really want is to hold you tight
Treat you right, be with you day and night
All I really want is to hold you tight
Treat you right, be with you day and night
Baby, all I need is time

Just hang around and youll see
Theres nowhere ill ever be
If you love me, trust in me
The way that I trust in you

Oh, yeah

Sometimes I run (sometimes) sometimes I hide
Sometimes Im scared of you
But all I really want is to hold you tight (hold ya tight)
Treat you right, be with you day and night (day and night)
Sometimes I run sometimes I hide (sometimes)
Sometimes Im scared of you
But all I really want is to hold you tight treat you right,
Be with you day and night (day and night)
All I really want is to hold you tight treat you right,
Be with you day and night
Baby, all I need is time
-------------------------------------------------------------------------------

= to be continue =

* sumber : berbagai sumber yang gw dapetin pas googling :p kl videonya sih sperti biasa ngambil dari youtube x)
* kemaren abis nonton teater koma yang berjudul Kenapa Leonardo? di TIM, oke banget ! sayang pementasannya malem2 sih jadi mata gw ud kiyep2 nontonnya, hihiy
* gw kena alergii ! badan gw merah2, huhu.. dan gw masi belom taw it disebabkan oleh apa.. :( tapi udah minum obat sih, alhamdulillah udah sembuh.. :)
* ga jadi nonton festival film urbanimation !!! siall, seballl, huweee... * nangis bombay *

3 comments:

Anonymous said...

huhuhu... Britney sempir toh ternyata :D, sosok angkuh yg merasa bahwa dia bakal terkenal selamanya, life's rolling kali yee..

lucu banget ngeliat dia foto hamil sambil bugil... sensasi yang ga tau malu, huhuhhu...

kalo christina akurela, masih mending deh...

alia pewe said...

@ andi : christina akurela ? sapa tuh koq ga pernah denger ? hihihiy

ah tapi alia jg ga suka sama dia. dia tuh sama aj taw sama si britney. padahal pas pertama dia muncul saia suka bgt. cantik, manis, suaranya bagus. ehh, tb2 dia berubah penampilan jg. mo mirip2in Marilyn Monroe kali yaa, tp hasilnya dia jadi kliatan tua bgt ! mana katanya video klip yg lady marmalade tuh parah bgt isinya.. ( gw blm nonton sih, denger2 doank )

mgkn mereka ga pede kali ya kl ngga ngelakuin hal yg " begitu2 ". jadi inget siti nurhaliza..

Ms Mushroom said...

Kelas 2 SD, Ya? Waduh aku berasa tua banget yak, hehehe

My God, dulu, saya cinta banget dengan lagu Sometimes, pertama kali liat videoklipnya saya udah belajar gimana cara nge-dancenya.
Kalau sekarang liat Britney, wow just like two side of coin, beda banget, tapi itulah negatifnya jadi artis, kalau gak pinter-pinter memaintain sikapnya, kaya' gitu tuh jadinya. Tau juga kan cerita adeknya yang hamil di luar nikah di umurnya yang baru 16 tahun !!! Dasar gila !!!

Tentang Christina : Emang kenapa dengan v-klipnya yang Lady Marmalade? Perasaan biasa aja, yang fighter bukannya lebih hot?