Monday, January 21, 2008

ralat ttg ebook harpot 7


sudah ada 2 mail yang masuk ke email gw menanyakan tentang ebook harry potter ketujuh dan meminta gw untuk mengirimkannya ke alamat email mereka masing2. usut punya usut, ternyata dlu tuhh pas jaman2nya harpot 7 versi b.inggris keluar, gw pernah juga nyari2 ebooknya. maklum gw adala pecinta novel harry potter, tapi berhubung males baca yg versi inggris alias kemampuan bahasa inggris yang belum memuaskan menyebabkan gw mesti baca it novel ditemani kamus inggris-indonesia, yang dengan setia menunggu versi terjemahannya terbit. tapi yaa, lama lama gw jadi sirik jg nglyatin temen2 gw yg lagi pada serius baca, dengan asiknya mendiskusikan isi ceritanya, dan ujung2nya gw jadi berusaha nyariin ebooknya seperti yang pernah gw kisahkan di postingan gw yang berjudul " ebook harpot 7 ? "

nah nah, 2 org pengirim mail itu tadi sepertinya emg pernah nyasar ke blog gw dan kebetulan mereka lagi baca postingan yg ttg ebook harpot 7 itu. hm, mungkin gw perlu menjelaskan lagi kali ya. gw tegaskan kalo ternyata pencarian gw saat itu GAGAL BESAR sodara sodara ! beneran, gagal segagal-gagalnya ! kenapa ? gw waktu it sempet berhasil dapetin 2 ebook. seneng ? seneng bgt lah gw waktu it. sampe girang loncat2 kesenengan kali. tapi tapi, setelah gw cek lagi ke temen gw yg bneran beli novel, ternyata EBOOK YANG GW DAPETIN SEMUANYA PALSUUU !!!! huhuhu, sedihnya hatikuu pas taw kebenaran berita tersebut. jadi yaa gtu deh, hehe. dan kemungkinan besar ( rada2 lupa jg soalnya ) pas taw it ebook palsu lgsg serta merta gw delete dr folder gw tanpa pikir2 lagi. abis ukuran filenya cukup gede bhoo. dan karena it emg ud bneran palsu, ngapaen jg gw simpen2 ?

oleh sebab itu, gw maw menjelaskan kembali kepada mbak dan mas yang sempet nyangsang ke postingan ttg ebook harpot 7 tersebut dan berharap akan mendapatkannya dari saia, mohon maap yang sebesar-besarrrnya saia tidak dapat memenuhi permintaan anda karena saia sendiri gagal mendapatkannya. sori dori mori yak ! then, postingan ini jg bkl gw taro linknya di posting ttg ebook harry potter 7 tsb biar ga ad org yg salah2 lagi, hehe

btw, akhirnya gw ud beli Harry Potter 7 versi b.indonesia ! hihiy, dapet diskon plus tas cantik lhoh ! cuma gw takut. maw buka bungkus plastik bukunya aj ga berani. takut ketagihan gw. secara ya ud tinggal beberapa bulan lagi maw ujian, huwahuwa. kl sampe gw baca satu halaman aj, bisa2 gw pasti ga maw beranjak gr2 terus2an penasaran sama isi ceritanya. padahal pas harpot 7 edisi inggris it keluar gw ud dapet byk spoilernya, hihihiy. spoiler tidak membuat gw menjadi males membaca sebuah cerita, justru it mala bikin gw makin penasaran dan terus penasaran sama kelanjutannya, hwehehe, that's me ! ;)

= to be continue =

2 comments:

Ms Mushroom said...

Ya ampyuun, kok baru nyadar sih ?? hehehe, aku punya tuh yang versi palsunya, dan setelah akhirnya saya baca novel bahasa inggris yang harganya selangit ituh, bowww beda banget. Dari segi pembawaan cerita aja udah beda banget, yang palsu ingin membuat kesan bahwa Harry itu udah dewasa dengan memperbanyak adegan ciumannya sama Ginny, gila gak tuh?? Tapi untunglah saya sudah baca yang asli, mau beli versi indonesia belum punya duit, hiks hiks, ada yang mau nyumbang ????

alia pewe said...

@ d drama queen : sbnernya alia dah taw kl it palsu pas ngecek sm temen yg ud beli versi inggrisnya, makanya lgsg di delete aj ga niat baca sampe abis xp ( pas taw kata pertamanya aj ud beda ya pasti sampe bawah2 ceritanya bklan beda terus kan.. ?! :p )

cuma walopun ud taw it palsu, di posting yg lalu blm saia ralat. jadi saia nulisnya masi " saia dapet yg asli ! " bgituu.. :p

wahh kl ud baca yg versi inggris ngapaen beli yg versi indo ? hehe
buat koleksi yap ? ;)