Monday, July 23, 2007

ebook harpot 7 ?

Ralat : maaf kepada mbak dan mas yang telah mampir ke sini dan suda berharap mendapat ebook harry potter 7, ternyata ebook yang saia dapatkan adalah PALSU ! saia ulang sekali lagi, PALSUU ! untuk lebi jelasnya silakan lihat postingan " ralat ttg ebook harpot 7 "


Weleh, tanggal 21 juli 2007 kemaren, HARRY POTTER ke 7 TERBIIIITTT… !!! Sebagai salah satu fans Potter tentu saja gw girang bukan kepalang ! * lebay * huhu, sayangny sodara2, gw tidak berkesempatan untuk membelinya ! huwee, hiks hiks.. apa maw dikata. Abis harganya mahalll.. 325ribu bho ! wew. Lagian secara itu bahasany bahasa inggris, bwat gw yg pnya kemampuan inggris pas2an, mgkn bkl jadi a long time bgt kali yah maw baca 1 buku doank, hihihiy

Jadi, walopun gw ga membeliny, gw tetap gegap gempita sodara2. sampe nelpon2in temen2 gw yang pada beli dan pastiny maw ngambil hari it juga. Nanyain uda ngambil apa blmlah, isiny begimanalah, pluss, ngetek dluan spy bisa minjem paling pertama abis dya selese bacaa ! hihihi :ketawa licik:

Tp karena penasaran, saat itu jg gw membuka mozilla firefox di komputer gw, dan membuka situs google. Udah taw kan sapa si google ini ? pokokny paling teope dehh kl bagian cari mencari, wekeke. Dan seketika, gw ketiklah ” Harry Potter 7 ” di search engine nya. Maw ngapaen emangny mbak ?? maw donlot ebookny donkk ! ;) tp setela mencari dan mencari, ternyata sulit sodara2 ! yaiyalaa, secara bukuny br terbit hari it juga gtu loh, gmn maw dapet kopianny ?? akhirny di saat2 hopeless, tb2, muncullah link2 yg menuntun gw untuk mendonlot ebook harpot !!! huwee, sudah tentu saia girang bukan kepalang ! tp koq aneh.. di situs yang ini, dapet donlotan sekitar 200-an halaman n itu jg lom selese, trus di situs laen dapet sekitar 600-an halaman, udah ad endingny pula, cm pas gw cek di temen2 gw yg dah beli, koq isiny bedaa ?? in the end, gw menemukan bahwa harpot2 yg telah gw donlot adala PALSU !!! jeng jeng jeng.. hatiku pun merasa mengkhianati Harry karena telah membaca kisahny yang palsu,, huwee.. * halahh, mule ga jelas, wekeke

Setelah itu, berterimakasihlah gw kepada nanienn, yang dengan ide brilianny, telah mendapatkan ebook HARPOT 7 YG ASLII ! hwehehe, hontou ni arigato gozaimasu nanien chan ! tapi tapi, maw gw cek lagi ahh, jangan2 yg didapet masi yang palsu lagi, wekeke. Yang pasti sih, insyaallah gw bkl beli jg it novel walopun dah pnya ebook nya. Tapi yang b.indonesia xp jadi mgkn gw beli masi 6 bulan lagi. huwahh, smoga hargany lebi murah lahh..

Btw, kl ada yg maw berminat bwat mendapat ebook harpotny, email gw aj yoo, di aliahaveanemail@yahoo.com . ciaoo

= to be continue =

1 comment:

alia pewe said...

ternyata ebook yang gw dapet palsuuu