Sunday, July 8, 2007

pilekk

2 hari ini di tanggal 7-8 juli 2007, gw mengikuti acara comparativ3, semacam tutorial khusus selama 2 hari sambil nginep mengenai materi2 di 5 divisi di teksound. cm berhubung gw lagi pilekk.. badan lemess.. gak bisa napas.. ( eh, maksutny idung tersumbat ), suara tb2 berubah, apa bole buat, beritany ga bisa diupdate dsini dluu.. hehe.. nanti kl ud aga baekan bkl gw review dsini, okeh ?!

doain gw cepet sembuhh yaa.. dan akhirnyaa ! gw bisa menikmati liburan gw dengan tenang jugaa, hihi. setela seminggu liburan gw tersita demi mengurusi comparativ3 tercinta.. x)

= to be continue =

* yaampun, akhirny gw lyat jg dya muncul berpuluh2kali lipat lebi kecil. mgkn karena teta pergi ? pisang jd diambil ? ( al, bahasa apaan sih ini ? maksut lo apa sih ? ga jelas bet.. wekeke )

No comments: