Friday, July 13, 2007

asian cup ! ^^


hey teman temann, dah pada taw donk di bulan ini ad satu acara penting yaitu AFC ( Asian Football Confederation ) alias Asian Cup. sebenerny sih gw ga terlalu suka nonton bola kek pertandingan antar klub2 gtu luar maupun dlm negeri. tp kl pertandingan antar negara kek world cup, penyisihan world cup, antar negara2 di amerika selatan, asean games, asian cup, bolee juga nih dijabanin, wekeke. selain bisa ditonton secara langsung kl lg tanding di jkt dll, pertandingan2 ini jg disiarkan di stasiun tv globaltv tyap jam stenga 5 n stenga 8. indonesia berada di group D bareng sm bahrain, korsel n saudi arabia. dan seperti yg kita taw, indonesia baru sekali bertanding vs bahrain dengan skor 2-1, go indonesia go indonesia go ! ^^

Group A: Australia, Oman, Iraq, Thailand
Group B: Japan, Qatar, UAE, Vietnam
Group C: Iran, Uzbekistan, China, Malaysia
Group D: South Korea, Saudi Arabia, Bahrain, Indonesia


tapi sempet aga malu jg sih stela mendengar satu insiden " lampu mati ", hihi. insiden ini terjadi pada menit 84 di pertandingan korsel vs saudi arabia. karena mati lampu pertandingan sempat diberhentikan selama 15 menitan lebih gtu. setela baca di google, katany sih mati lampu itu dikarenakan listrik dari PLN yang drop, sedangkan genset yang ad di stadion memerlukan waktu sekitar 15 menitan. untungny sih kejadian it ga berpengaruh apa2. " Presiden Federasi Sepakbola Asia (AFC) Muhamed Bin Hammam menegaskan pihaknya tidak akan menjatuhkan sanksi apa pun kepada panitia lokal Indonesia atas insiden matinya lampu saat pertandingan Grup D Piala Asia antara Korea Selatan dan Saudi Arabia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu ", begitu katany. fiuhh. tp orang2 bule dan negara lain yg nonton pada komentar apa ya atas kejadian itu, hahahaha.

yah, pokoke, semoga indonesia mendapatkan hasil yang oke lah yaa di asian cup ini ! smoga aj pertandingan ini bisa memulai kembali masa2 kejayaan persepakbolaan di indonesia ! chayoo indonesia !!! ^^

= to be continue =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis