Tuesday, January 1, 2008

Happy New Year 2008 !

hay, kawan ! first of all I want to say

HAPPY NEW YEAR 2008 !

nah nah, pada tanggal 28 desember 2007 lalu, gw dikasi taw nisao kl tanggal 29-31 des ini bkl ad acara jepang d sumantri bojonegoro, pasfest, kuningan. dan karena bbrp hari sebelumnya gw nginep d ruma temen n tanggal 30nya gw jalan2 brg lijaa n widiyong, baru tgl 31 lah gw sempet ksana.

berhubung bonyok maw pergi ke tangerang nemenin sodara yang berkunjung jalan2, jadilah gw disuru ngajak 2 adek gw tercinta, si irfan n alfi kl mo jalan. tapi yg kepikiran d gw, kl gw ke pasfest nglyat acara jepang, pasti adek2 gw ga bklan interest n mala minta bwat cepet2 pulang, huwaa, bkl bete donk. akhirnya untuk menyingkirkan mereka (lho?), gw aturlah rencana. jadi pertama gw ajak mereka ke ambass, trus gwnya ngacir deh ke pasfest brg si nisao, hihihiy. dan semuanya berjalan seperti yg telah direncanakan. cm ya gr2 si alfi lamaaa bgt nyobain cd2 game yg maw dya beli, n tb2 si irfan dpt telpon dr temennya kl sejam lagi dya mesti ad d skola bwat ngerjain tugas, jadi rada ngaretlah gw nyampe di pasfest. huwee, maap nisao. gr2 it gw jg jadi nyesel karena walopun ud sempet dateng ke ambass, gw sama sekali ga berhasil mendapatkan 1 dvd film punnn ! padahal jarang2 gw pnya duit n sempet kesana, huwee.. mana adek2 gw kan sukanya beli cd game, jadi ga ad satupun dr mereka yg berinisiatif bwat beli film... >.<

nyampe di pasfest, lgsg nyari2 nisao. n tb2 dsana ad gugus juga ! hihiy, kaget jg ktemu gugus dsitu. abis gw ngerasa dya itu kek " orang yg salah di tempat yg salah " :p abis ga biasany aj gtu dya dateng ke tempat2 kek gni. abis dya kan alim, wekeke. ternyata dya kesini gr2 adeknya si galih yg sekarang lagi mulai ngefreak sama jrock ! wew.. ! nisao mengetahui hal it lgsg berpikiran jahat ingin meracuni pikiran adeknya gugus.. lanjutkan perjuanganmu nis ! xp tapi setelah berkeliling sebentar, ternyata acaranya yaa biasa2 aj dan keknya emg lebi difokuskan utk penampilan band. padahal gw kl ke acara jepang seringnya mampirin stand2nya doank. sapa taw bisa dapet manga ato anime ato pernak pernik lucu dsana. tapi yaa, karena ga ad, gw dan nisao cm berdiri aj ngelyatin bandnya n keliling2 poto2 brg para cosplayer ! hihiy, walopun ga terlalu byk, cosplayer yg dateng bajunya oke2 jugaa.

alia with cosplayer kaido kun !

alia with cosplayer ryoma kun !

nisao -- gothic man -- alia

salah satu cosplayer yg lucu bgt d pasfest kemaren ! ^^
psst, dya cowo lhoh ! ( foto by kompas )

alia -- si biru nyentrik -- nisao

btw, gw bertiga sama nisao n gugus sempet jg lho ngerjain matematika ( baca: gugus nyontek pnya gw, gw nyontek pnya nisa xp ) dsana. ahaha. saking cintanya sama peer nih sampe skrg maw pergi kmana2 tetep dbawa it peer. tapi walopun dbawa ke mana2, itu bukan jaminan bkl dikerjain jg, yang penting ud perhatian lah sama it peer, wekeke.. abis dari acara jepang, sempet mampir ke old rare book store yg berada d pasfest jg. apalagi kl bkn nyari komik :p . dapet 4 komik yg gw cari2 ! horaay ! pulang ke ruma deh abis it.

niat pengen ol sampe malem taun baru, eh tapi gr2 kompunya dipake sama bokap bwat kerja sampe malem, jadi ga jadi deh. huwahuwaa.. padahal ad yg pengen gw lakukan xp
yaa begitulah gw menghabiskan tanggal 31 kemarin.. dan liburan gw tinggal seminggu lagii.. uh oh.. gmn ini peer gw.. ? harus nyari org lagi nih yg bisa di-parasitkan oleh gw (baca: dicontekin peernya xp), wekeke..
= to be continue =

* ayo mampir ke fuji ! cetak foto cetak fotoo..
* huwee, mupeng jaket seigakuu ! maw maw maww.. !

No comments: