Sunday, December 30, 2007

Komik Fair !

hari ini merupakan hari yg cukup melelahkan juga. dimulai dari 3 hari yg lalu saat membuka email, gw tergoda utk membuka folder spam ! dan akhirnya gw tertarik utk membaca sebuah judul email, " New announcement: Komik Fair - 15 s.d 31 Des 2007 " yg dikirim oleh Forum EMO ( Elex Media Komputindo.red ). isi lebi lengkapnya sebagai berikut :

KOMIK FAIR 2007

15 - 31 Desember 2007
10.00 - 21.00 WIB
DISKON (hingga) 70%
Beli 3 CUMA Rp.10.000,-

Lokasi:
COMIC CAFE
Jl. Tebet Raya, No.53D, Tebet
Jakarta Selatan 12810
Telp: 021-8355216

Info:
Risye Aulia 0818-08379574
Vidyawati 0812-9903222

Regards,
The Forum EMO Team


dan mengetahui hal itu gw jadi nyeseeelll ! ad komik fair dr tgl 15 dan baru tgl 27 gw taw ! OMG, ud maw selese donk acara salenya.. ! >.<>

besoknya, alias hari ini, gw bersama lija n widiyong berkumpul di sekolah jam stenga 12. sekalian bwat ngambil kacamata yg ketinggalan di kelas :p tapi selidik punya selidik, ternyata yg ngebawa kunci kelas hari ini ga dateng k skul, dan kata pak satpam yg jaga, gw dsuru balik lg besok bwat ngambil lagi. huwahuwa.. yaa sudahlah.. abis shalat zuhur, berangkatlah kita bertiga ke lokasi.

jam menunjukan pukul stenga 1. udah nyampe nih. masuk, trus duduk. datenglah seorang mas2 membawa daftar menu. setelah memastikan di mana lokasi Komik fairnya ( di lantai 2 Comic Cafe euy ), lgsg kami bertiga memburu daftar menu karena ternyata kita suda lapar sodara sodara. abis mesen, lgsg kita ngeluarin alat2 perang, tugas matematika sebanyak 204 soal, buku matematika dasar, buku BTA, buku NF, catetan2 matek semasa kecil dahulu, dan peralatan2 lainnya yg menunjang peperangan kami. dimulailah kami tiga dara yang rajin dan bijaksana mengerjakan matematika indah nan rupawan tsb.

pas gw itung2, betah jg kita ngabisin waktu dua stenga jam dsana. setela pesanan pertama datang, dengan napsunya ( krn emg dah laper ) lgsg kita serbuu.. ! dan matematika pun terlupakan. pesenan pertama habis. satu stenga jam kemudian, biar ga diusir gr2 dah duduk ckp lama dsana, kita mesen lagi. yaa mesennya ga yg berat2 laa. abis ud kenyang jg kan. lagian jg saat it Cafenya lg ga dlm keadaan yg cukup rame. seneng jg sih krn jadi konsen belajar ( baca: nyontek pnya lija n widiyong n nyalin :D ). tapi jadinya kliatan bgt kl kita bertiga tuh ud duduk lamaa bet. ampe bbrp pengunjung sempet nengok2 jg dgn muka keheranan, lagi mikir kali ya, " Buset ini cewe kerudungan bertiga ke kafe aj ampe bawa soal ! " hihihiy

abis kenyang makan dan puas berpusing2 dgn soal, lgsg dgn semangat 45 gw ke lantai 2nya Comic Cafe. dan dengan napsunya, gw lgsg ngeborong 9 komik ! mumpung 10rb dpt 3 nih ! trus kita bertiga memutuskan utk berjalan2 sejenak ke Endorse dan Bloop karena ternyata si widiyong pnya voucher 150rb gr2 dya menang juara dua writing competition d LIA ! wew.. cukup lama juga dsana, 2 jam bho ! yg bikin ga enak, dsana tuh panaaas bgt. ada AC dsana emg, tapi pas gw lyat temperaturnya ( ad d layar ACnya ), 31 derajat ! oh men.. jakarta emg panas ya, tapi drpd d dlm ruangan bgitu, mending gw keluar aj deh berdiri d pinggir jalan lumayan ad angin dkit2. stela berputar2 ria dr Endorse ke Bloop n balik k Endorse lagi, dapetlah si widiyong sbuah tas cantik setelah doi kebingungan mo beli apa. abisnya, maw beli baju, ga ad yg sesuai dgn seleranya, maw beli sweater, ehh, yg dia maw merknya ga sama dgn yg tercantum d voucher alias ga bisa dibeli, maw sepatu, ukurannya ga ad yg pas. ckck, mgkn memang bkn rejekimu nak.. :p untung dapet tuh tas, kl ga mgkn it voucher bkl tergeletak tak berdaya saja. dan bagus bgt gw yg suka mupeng ini diajak ksana, karena gw emg jadi mupeeeng nglyat barang2 yg ad dsana. uhh, untung aj ad lija n widiyong, plus gw ga pernah bawa duit banyak ( hemat, bokek apa pelit al ? :p ). hasrat kemupengan yg tak kunjung padam membuat gw yang sebelumnya telah bernapsu memborong sembilan komik turut meluluskan permintaan hati utk membeli sebuah tas yg emg ud gw pelototin dari tadi ( baca: nakutin org2 biar kaga ad yg ngambil it tas, wekeke, aneh bet sih lo al.. ).

selese dari sana, gw lija n widiyong merasa sangat kelelahan lahir batin ( halah ). namun setelah mendengar berita Death Note 3 ud terbit, gw n widiyong masi dgn semangat membara memutuskan utk pergi k gramed. kl lija sih, ud tepar dluan dya, makanya dya ga ikutan n pgn lgsg pulang. huwahuwa, ternyata gramednya rame bet euy ! dan ternyata hal itu dikarenakan kl dr tgl 29 des - 2 jan gramed bikin sale semua barang 30% !!! wew, amazing skali gramed yg biasanya gw datengin slalu dlm keadaan sepi jadi sgt rame bgini. mo jalan mondar mandir aj sulit, hwehehe. ( ya iyalah, org gw kl dateng k gramed slalu pas hari kerja pulang skola, pantesan aj sepi ). melihat it lagi2 gw dgn bernapsu lgsg melihat2 keadaan sekeliling. tapi koq ya barang2ny itu2 aj, ga membuat gw senapsu di Comic Cafe. soalny komik2 yg dijual d Comic Cafe tuh selain komik2 baru ad komik lamanya jg. dan gw justru lebi familiar dgn judul2 komik lama. abis gr2 skrg harga komik tu mahal, bkn gw jd terhambat dlm mengikuti perkembangan hobi gw tsb. akhirnya dsana gw cm beli buku The Da Peci Code, Death Note 3 n Comic Bomber 3.

sampe ruma rasanya ud pengen mandi n keramas pake aer dingiin, abis it pengen tidurr.. dan akhirnya jam stenga 7 gw sampe d ruma. ganti baju, makan, mandi, dan sekarang mala ber-internet-ria, hihihi. btw, sodara gw ad yg maw nginep nih, jadilah gw ngungsi k kamar adek gw. dan gw jadi inget kl d kamar gw ud ngantri 4 novel, Digital Fortress, Princess Diary yg baru warna ijo, travellers tale, Akar, yang rencana sebelumnya maw jadi peneman ( baca : menemani ) di saat liburan, sebelum datanglah tugas bejibun it :( dan sekarang liburan gw tggl seminggu, satu pun blm gw seleseinnn.. >.< style="text-align: right; color: rgb(51, 102, 102);">= to be continue =

* tutorial matek di ym ? hihi, asik jugaa.. thx bgt yaa kak ud maw ngebantuin :)
* uda tanggal 30, berarti liburan gw tinggal seminggu lagii, huwee.. :((
* besok maw ke kuningan ahh lyat festival jepang :D eh yg berminat maw k Komik Fair di Comic Cafe, masi ad sisa sehari lagi tuh besok, dateng aja yaa jgn sampe keabisan.. ! ^^

No comments: