Sunday, December 9, 2007

sms / telpon penting ?

HP alias handphone milik gw slalu gw usahakan dalam keadaan hidup. kenapa ?


yang pertama, gw orangnya pelupa bgt. apalagi sama no hp ato rumah orang ato informasi laennya yg bisa gw dapet di hp gw. nomer2 yg gw inget cm nomer rumah, nomer hp gw sendiri, bokap n nyokap. nomer2 orang2 laen bner2 cm gw catet di hp. makanya kl sampe hp gw mati ato lowbatt, wahh, alamat kl ad urusan penting ga bkl lgsg bisa gw atasi karena no hp mereka aj gw kaga taww, gmn maw nyelesein masalah.. ? dasar alia si pelupaa, ahiahiahia

yang kedua, sbenernya ini alesan yang aneh, tapi tetep aj gw pake sbg alesan, hihiy. yaitu supaya kl nanti nanti dateng telpon ato sms penting, gw bisa langsung taw n ngejawab ! :D

keanehan di alesan kedua adalah, walopun hp gw dalam keadaan on terus, kadang dya mala suka ga gw peratiin. misalnya kl lagi di rumah, itu hp lebi sering gw tggl di kamar, dan gwnya mala melanglang buana ksana kemari :p. jd ya gw bkl nyadar kl ad sms ato telpon kl gwnya lg d kamar n berinisiatif bwat ngecek it hp xD. kl lagi di sekolah emg gw bawa terus sih. gw taro di kantong. tapi berhubung kantong rok gw it lumayan gede, gw isi skalian sama dompet, kadang plus tisu dan barang2 laennya. berhubung lagi d skolah, biar ga mengganggu gw ganti profilenya jd silent. ehh dasar si alia, kadang kl itu hp nerima sms ato telpon, yang tentunya dengan tanda adanya sensor yg menghasilkan getaran2, gwnya mala ga nyadar sm skalii. seringnya mala temen gw yg tb2 ngmg, " al, hp lo geter2 tuh, ad sms / telpon kalii.. " wekeke..dan kl lagi pergi2, gw tinggallah hp gw tercinta it di tas. yang lagi2 karena gwnya yg lama nyadar plus jarang2 ngecek hp di dalem tas, akhirnya walopun ad sms ato telpon ( yg seringnya jd kecatet misscall d hp gw gr2 ga diangkat2 :p ) gw ga bkl menyadarinya dengan cepat. hihihi..

walopun bgitu gw tetep menjaga agar hp gw terus dalam keadaan on, haha. yah, sbenerny gw sendiri jg bingung, kyk apa sih telpon / sms yang bner2 penting bwat gw ? sampe gw bela2in hp gw nyala terus, kan kesian dya cape gtu. pengen istirahat skali2 tidur gtu. ahaha

hm, gw sendiri jg g taw sih. kl dibilang sms / telpon penting itu adalah dari seseorang yang gw harap2kan.. mm.. ga juga sih. emg siapa yg lagi gw harapkan ? gw aj ga taw pasti siapa. wekeke, dasar si alia dodol. yang pasti sih, sekarang hp gw lagi lowbatt gr2 drtd bokap gw yg lagi dinas ke bali nelponin gw mulu. soalnya akuarium bokap gw bagian yang ngatur arusnya mati. uhh, kl ud kek bgini gw males bgt dah ngurusnya. biasany sih tu ikan2 satu persatu bklan mati, haha.. * dasar si aliaa, peliharaan bokap lo bukannya diurus gtu.. ? ckck.. * dan krn gw males ngecharge, jadi gw bkl matiin dya, biar dya bisa istirahat skali2.. :p

smoga malam ini ga ad sms / telpon penting yang masuk ke hp gw, karena kl kebeneran ad, gw ga bkl bisa taw langsung, wong hpnya lagi mati juga.. :p

= to be continue =

* sms / telpon penting dari siapa sih al ? haha, ada deh, mau tauu ajaa, kaci taw ga yaa.. :kedip kedip: ( padahal sbnrnya si alia sendiri ga taw tuh ngarep sms / telpon penting dr siapa, sok sokan doank, ckck.. :lots of laugh: )

5 comments:

Nataludin said...

maunya kirim sms untuk curhat...tapi ndak tahu notelnya...he...he...

alia pewe said...

@ nataludin : halah halah.. xp
sayang kl sms jg malem tadi hpnya lowbatt jd tak matiin, hihiy xp

aboel said...

Dah hampir 2 bulan gak ada HP
biasa aja.. :)
gak diperluin kaleeee

alia pewe said...

@ aboel : kenapa tuh ? hpnya ilang ? yah, alhamdulillah dikasi hp sama orang tua, ya saia jaga dengan baik, hehe.. :)

dan kl lg d saat2 tertentu, hp berguna bgt koq. kl ga berguna, ngapaen orang2 pd nyiptain, ngejual dan pada semangat bgt beli hp ? hehe. hanya untuk prestisekah ? :p

atrix said...

hp standby 24 jam, dulu wkt pertama kali pake hp memang di off pas mlm, tp lama2 jd ribet tu hp idup-mati mulu, toh di standby juga masih bs tahan 2-3 hari koq .. hehe, nice article ..

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis