Monday, December 24, 2007

liburan dan peer matematika

* note : postingan ini penuh dengan kata2 lebay
abaikan posting ini jika anda tak tahan dengan kelebaian yang muncul, hihiy *

akhirnya setelah belajar, setelah ujian semester, setelah tryout uan, setelah tryout spmb..

now say hello to LIBURANN !
LIBURAN LIBURAN LIBURAN LIBURAAANNNNN !

akhirnya liburan yang telah sekian lama gw impikan datang jugaa. liburan selama 2 minggu diberikan secara cuma cuma oleh sekolah. ohh betapa gw mencintai skolah.. muach muachh.. !

tapii
ada satu hal yang membuat kecintaan gw terhadap sekolah berkurang
karena..
gw dapet peer matematika sebanyak 204 soal !!!
dan itu udah ditanda tangan sama kepsek, deadline tanggal 7 januari, dan sblm dikumpulin mesti ditanda tangan sama ortu dlu
OMG.. betapa teganya sekolah..
libur libur dmana gw ingin mengistirahatkan sejenak otak dan badan gw dari beban beban berat itu, harus dinodai setumpuk soal matematika

cuma yah..
gw menyadari jg sih, pasti pemberian peer2 it ad maksutnya buat kita, anak2 kelas XII d skola supaya inget kl bentar lagi tuh maw ad UAN, maw ad UM, maw ad SPMB
huhuhuhu
dan orang2 di sekitar gw keknya jadi fanatik banget buat ngmg, " Belajar belajar ! "
setiap kali gw tanya ke orang yg satu sekolah sama gw, satu angkatan sama gw,
" Eh liburan pada mau ke mana nih ? " * dengan hati riang gembira *
jawabannya
" Gw maw di rumah aj, maw belajar. "
dan gw terpana mendengar jawabannya, cengo
what the ??
maw belajar ? BELAJAR ??
liburan maw BELAJAR ???
ga pernah ada tuh di kamus gw pas liburan gw belajar..
pas sekolah aj gw males belajar, gmn pas liburan ? :p


argh..
begitulah awal liburan gw dimulai
pembagian rapot yang bagian nilai sama perincianny ga kontras bgt. membuat gw bingung sangat dengan kondisi gw di dalam kancah pernilaian rapot ( halahh )
dan ditemani peer matematik sebanyak 204 soal yang gw takut banget ga bakal pernah selesai ( susa bangett.. )
mungkin gw mesti nginep dua - tiga hari kali barengan temen2 gw bwat ngerjain bareng biar seabrek peer it terselesaikan

so..
wish me luck ya kawan..
dalam perjuangan mengerjakan peer matematika ini..
dan untuk perjuangan2 gw selanjutnya..
adios amigo !

= to be continue =

* lagi lagi posting yang ga penting, ckck.. al.. al..
* tadi ke ruma nisao bwat ngerjain, empat jam dsana dan gw cm dapet 15 soal ?? what the..
* yap, tadi ud ke rumahnya angga. lama juga ga ktemu jadi senang ngobrol2 lagi :)
* WANTED ! yang bisa ngajarin gw matematika sebanyak 204 soal dengan cuma cuma, hubungin gw secepatnya ! dengan senang hati gw berikan soal2 gw it, wekeke
* mari kita kabur bersamaa, ahahaha, dasar alia bandel.. :p
* hm, bingung ? terus aj.. ahaha.. nikmatilah.. x)

5 comments:

Me said...

Selamat berlibur sambil ngerjain pe-er ya! :-)

Anonymous said...

huah...sekolah sekarang koq kayanya cape yah..

met ngerjain pe er aja deh..matematika kan asik, alia.. :P

Anonymous said...

wah libur full belajar yak alia ;))

alia pewe said...

@ ani : huwaa, liburankuu

@ sary : matematika asik ? asik drmn ? huhuhu

@ puput : iya bgt. ahaha. mo dibilang belajar jg ya banyak maen2nya. mo dibilang maen2 ya belajar jg. hm hm.. xp

RiE said...

huahaha.dikirain cuma gue doank yg liburan sibuk ngerjain tugas. ternyata ada jg toh..