Thursday, December 27, 2007

menginap demi matematika

demi kepentingan peer gw dan juga kesenangan liburan, ditambah pula dengan nostalgia, gw beserta teman baik gw bernama nisao, memutuskan untuk menginap di ruma temen smp gw yang bernama dea. dia sekolah di IC alias Insan Cendekia. dsana dia tinggal di asrama, jadi jarang2 nih dia bisa ad d ruma, di jakarta. emg ud jadi suatu kebiasaan sih bwat gw n nisao nginep d rumanya dya bwat melepas kangen, hehe. tapi acara nginep kali ini tentu beda dibanding acara nginep yang lalu. karena kita ( gw n nisao ) maw sekalian ngerjain peer matematika ! huhu.. beruntunglah gw karena dea adala sala seorang teman gw yang sangat pintarr sehingga akan gw jadikan guru privat gw selama semalam secara cuma cuma.. tidak beruntunglah dea karena di liburannya harus dikotori oleh soal matematika yang dibawa dua teman smpnya tersayang, wekeke..

tapi tapi. setelah gw pikir2. koq keknya gw ribut bgt sih dapet peer doank. keknya temen2 gw ga sampe segini bawelnya deh. padahal mereka dapet peer yang sama pula. ahh, apakah ini tanda2 pertobatanmu dalam kancah dunia pembelajaran al ? hihihiy. yah, smoga sukses saja lah yaa peer matematika saia.. :D

smoga acara nginep nanti bs bner2 diisi belajar yak. ga mala jadi ngobrol ngalor ngidul, becanda2 ngegosip n baca komik xp ( dea it kutu buku bgt, novel n komik bertumpuk d rumanya, yg berarti it surga buat gw x) ) tapi yaa, namanya juga cewe, tiga orang lagi ngumpul d suatu tempat, pasti tar juga ga jauh2 laa dr aktivitas itu, hihiy. then, ciao dlu yaa sampe besok dari dunia per-blog-an.. babay.. bawang bombay.. xp

= to be continue =

* euleuh euleuh.. cuma nginep sehari semalem doank ajaa koq keknya didramatisir amat :p
* perolehan soal sampe kemaren ngerjain sampe jam 11 malem adalah 37 SOAL !!! OMG, masi nyisa 167 soal lagii... T_T

4 comments:

shugy said...

belajar, belajar, belajar dan terus belajar supaya pintar....trus kapan ngeblognya? hehhee,
btw nih aku kasih tips buat Cara pintar belajar: http://www.nusaku.com/forum/showthread.php?t=4080
semoga bermanfaat.

alia pewe said...

@ shugy : tenang aja mas. belajar sih bisa kapan aja. tapi ngeblog tetep jalan teruss xD

oya, thx ya mas linknya. smoga tips2 belajar yg baiknya bisa berguna bwat alia x)

fragaria said...

keknya gue kenal tuh dea yang mana....

yang sipit itu kan? ;)

alia pewe said...

@ fragaria : wew, koq lo taw si dea temen smp gw itu ??
dya skrg skolah di IC
apakah lo anak IC jg ?
hwehehe

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis