Friday, December 21, 2007

Bee Movie

Last Movie I Saw :
BEE MOVIE !
Sutradara : STEPHEN HICKNER, SIMON J. SMITH
Rating : SU
Durasi : 90 menit

lagi lagi sebuah film animasi 3D yang cukup menghibur. film ini sendiri diproduksi oleh perusahaan Dream Works yang sbelumnya telah menghasilkan tiga film Shrek

Setelah lulus kuliah, Barry B. Benson diharuskan bekerja oleh orang tuanya. namun pilihan karier satu2nya -- yaitu membuat madu, tidak membuatnya puas. di tengah2 pekerjaannya dia bertemu dengan seorang pemilik toko bunga bernama Vanessa dan melanggar satu aturan dasar lebah, yaitu dilarang berbicara kepada manusia.

Barry terkejut ketika menyadari bahwa manusia telah mencuri dan menikmati madu lebah bertahun2 lamanya, dan ingin menuntut manusia karenanya. menurutnya membuat madu adalah sebuah pekerjaan berat bagi lebah dan sudah semestinya madu2 tersebut pun hanya dinikmati oleh lebah.

berhasilkah tuntutan Barry ? apa yang terjadi setelahnya ? tonton film ini jika penasaran,, x)

yang gw suka dari film ini adalah karena film ini LUCU ! trus fashion alias baju2 yang dipake sama lebah2 it unik bgt. walopun emg warnanya campuran dari kuning n hitam smua, tetep aj suka nglyatnya ;) trus dsini jg ad lagu romantis yang berjudul " Sugar " yang dsini dikenal sbg theme song produk Gulaku, enak juga didengernya, hehe

= to be continue =

* huwaa, ga jadi deh nonton enchanted.. padahal pas maw nonton, enchantednya masi ad tuh.. :( nonton dvdnya aj deh..

4 comments:

inda_ardani said...

wah, aku juga mau nonton ah, aku kan sukanya ma film komedi, hehehe

makasih ya udah mampir ke blog saya, maaf baru sempat berkunjung balik, hehhe

Dinda said...

jadi pingin nonton....
:D

alia pewe said...

@ inda_ardani : sama2 mbak, kita kan memang harus saling mengunjungi untuk saling menjaga silaturahmi, hihihiy ( sotoy mode : on )

@ dinda : nonton aj ! filmnya bagus lho ;) tapi karena film anak2, waktu alia nonton, banyak anak2 mondar mandir brisik gtu. sebel sih, tapi yaa udahlah. wong namanya jg film anak2, iya ga ? hwehehe :p

Baskoro said...

Agree!!!

what a nice movie huh!!

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis