Saturday, December 29, 2007

menjelang taun baru 2008

baru tanggal 29 desember 2007 sih, tapi orang2 udah pada semangat bgt nih bwat ngucapin selamat tahun baru. tahun baru 2008 tentunya. tahun yang sama dengan nama angkatan gw. soalnya di 8 nama masing2 angkatanny berdasarkan tahun kelulusan dya. dan semoga aj gw bner2 bisa lulus sma di taun 2008 nantinya ya.. :) taun baru sebelum2nya selalu gw habiskan di ruma saja. ya abis ga ad yg ngajakin jg sih, ahaha. lagian gw jg males kl pergi malem2 dan bonyok pun ga ngijinin. paling2 di ruma jg nonton tv siaran langsung pesta2 taun baru ato mengikuti kebiasaan gw sekarang alias ngenet :p

jadi inget, taun baru 2007 lalu gw lewati dgn sebuah peristiwa yg amat gw sesalkan. gw udah janjian dengan seseorg untuk ngenet bareng sampe waktu taun baru tiba. baru pukul 22.00, tb2 gw ud ngantuk. akhirnya gw memutuskan utk tidur sbntr dan berharap akan bangun at least 2 jam kemudian biar bisa pas waktunya. dan apa yang terjadi ? gw keasikan tidur dan baru bangun jam 3 pagi ! pas bangun gw lgsg panik dan merasa bersalah. dan bodohnya gw mala buru2 nyalain komputer, nyari2 sapa taw masi ad yg bangun gtu. tapi yaa ga ada orang yg masi ol lah yaa jam segitu, hihihiy.

taun2 sebelumnya pernah gw habiskan bersama seorang temen, ira, dengan telpon2an sampe malem. ato begadang nonton acara tv. mungkin cm pas pergantian dari 2007 ke taun baru 2008 ini aj kali ya yg nanti gw abisin sambil ngerjain peer matek, ahaha xp ( you wish! ) yang paling berasa it pas taun baru 2005 karena beberapa hari sebelumnya tanggal 26 desember 2004 terjadi tsunami di beberapa wilayah khususnya NAD alias aceh. kl ga salah waktu it org2 byk yg memutuskan utk melewatkan taun baru d kediamanny masing2 sbg tanda bela sungkawa atas bencana aceh. saat it jd taun baru tersepi yg pernah gw lewati. ( yah, emg ruma gw jg sepi sih waktu it, ahaha )

menjelang taun 2008 tentu org2 dah pada bersiap2. di tv, majalah maupun koran ud banyak iklan2 yg intinya mengajak orang bwat dateng ke acara2 yg akan mereka selenggarakan. masi dari tv, majalah maupun koran jg byk bgt tips2 kek bagaimana cara menjaga badan selama taun baru ( biasanya cewe ato ibu2 yg mo pd pergi ke pesta2 nih ), sale2 taun baru di mal, toko maupun distro2, dll. tapi ga semua orang jg ud pada bersiap2. apalagi akhir2 ini lagi banyak juga bencana alam yang melanda indonesia. kek banjir dan tanah longsor d daerah jawa tengah n sumatra. dan kl inget it jadi ngerasa sedih aj gtu. emg kesenjangan antar penduduk indonesia tuh jauh bet ya sampe bisa ad org yg siap2 bwat berhepi-hepi, di sisi lain jg ad orang yg lagi kebingungan mikirin gmn rumanya, gmn dya makan, dll..


Tempat ibadah di Ledokkulon, Bojonegoro, tergenang air luapan Bengawan Solo, Sabtu (29/12).

PETUGAS mengevakuasi salah satu korban longsor yang ditemukan di di Dusun Ledoksari, Desa Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

JALAN Pahlawan, Kota Madiun yang merupakan jalur utama tergenag banjir setinggi 50 sentimeter hingga menyebabkan jalan ini ditutup total, Rabu (26/12).

walau bgmnpun, life goes on. dan maw ga maw, taun baru tetap akan datang. gmana nih orang2 dah pada pnya resolusi bwat taun depan bluum ? hehe. guru seni musik gw, bu pauline, pnya sbuah kebiasaan memberi tugas pd murid2ny utk membuat resolusi. jadi tiap semester dr kelas 2 beliau bakal ke kelas sambil bawa kertas HVS dan map coklat, ngebagi2in kertasnya ke kita dan nyuru kita nulis apa yg menjadi resolusi kita. setela selesai menulis, beliau ngumpulin smua kertas it di map coklat dan disteples. br di ujung semester beliau mengembalikan kertas tsb ke kami dan menyuru kami utk mengevaluasi diri apakah target yg kita tulis it dah tercapai apa blm. ini sbuah cara yg bagus bgt yg dilakukan dari seorang guru ke muridnya karena gw jd ngerasa kl dia peduli kepada kita dan kepada apa yg kita cita2kan. dan d semester satu lalu gw ud nulis resolusi gw dsana. smoga aj tercapai yaa, hihiy

smoga d taun selanjutnya kita bisa berkembang menjadi pribadi yg lebi baik yap. dan smoga indonesia terus maju ke arah yang positif, amiin..

= to be continue =

* foto diambil dari www.kompas.com
* sedih jg denger berita meninggalnya Benazir Bhutto meninggal :(
* ad acr jepang di sumantri bojonegoro, pasar festival, kuningan dr tgl 29-31 des !
* happy birthday bwat puti chan, shalita n rezky ! wish u all the best yaa ^^

1 comments:

ayuningtyas said...

yup! banjir dimana-mana,, aneh tapi nyata!!!

tapi, kayaknya ga juga deh al, pantes2 aja kok kita dapet iso (ga yakin si), karna 28 juga udah,
trus gw liat univ pancasila juga kayaknya iso deh,,, hhheee

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis