Sunday, January 27, 2008

ultah tika - nana

pertama, gw ingin menyampaikan berita duka, innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah mantan Presiden ke-2 RI yaitu Bapak Soeharto pada hari minggu, 27 januari 2008 pukul 13.10 WIB dalam usia 87 tahun bertempat di RSUP Pertamina. semoga arwah beliau dapat diterima di sisi Allah SWT, amin..

jumat n sabtu tanggal 25 dan 26 januari 2008 lalu cukup menyenangkan :D kenapa ? soalnya pas hari jumat abis pulsek XII IPS 2008nya sman 8 pd pergi makan2 d pizza hut t-square dktnya gelael. emg ga semuanya ngikut sih. biasalah beberapa org ad yg emg sibuk hari it n ga bisa diganggu gugat. ngapaen kita ksana ? jadi beberapa hari yang lalu temen sekelas gw si tika n si nana abis ultah.. ! ga barengan harinya tapi deketan. dan karena beberapa hari yg lalu kami semua disibukkan dengan tryout uan, akhirnya baru pd hari itulah kami sempet makan2 bwat ngerayain ultah mereka ! x) dsana kita berisik banget nyanyi2 happy birthday lah, sibuk poto2 lah, dan brutal abis pas makanan2 pada dateng ! xD
XII IPS beraksi d Pizza Hut :D

terus di tengah2 ad 2 orang gtu kan ngedeketin kita. yang satu orangnya kurus tinggi kribo gtu bersama seorang anak kecil cowo yg lucu nian. si cowo kribo it nanya sapa yg ultah. ternyata mereka berdua pemeran dari sinetron " Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ", yang satu namanya Rizky Mocil ( yg berperan sbg bang Kribo ) n yang lucu itu namanya Umay Shahab ( yg berperan sbg Bobi ). pantesan aj gw keknya pernah nglyat :D cm karena ga taw nama aslinya, gw jadi bingung maw manggil apaan. masa gw teriak2, " Bang Kribo Bang Kribo ! " xp terus pas taw tika n nana yg ultah, mereka berdua lgsg ngedeketin. yg pertama kali nyadar tuh si tika, tb2 kaget gw pas dya teriak2, " Bobii ! Bobii ! ". dan semua orang yg ad d pizza hut it nengok ke arah kita, hihi 8) sesi ini ditutup acara poto2 narsis tika bersama si bobi n abang kribo. hm hm, rasanya gw seneeng bgt deh bisa pergi rame2 sama anak2 sekelas. soalnya kita jarang2 tuh bisa pergi bareng. yg gw sayangin cm satu, kenapa mili tempatnya mesti yg di smoking room siiih ? :( terpaksa lah karena ad bbrp anak d kelas gw yg ngerokok jadi mereka minta d smoking room aj biar mereka tetep bisa menikmati makanan sambil ngerokok :( yaa sudahlah..

nah kl pas hari sabtu tanggal 26 januari 2008nya teksound 25 ngadain maker !!! maker alias malam kekerabatan adalah suatu acara yang biasa diselenggarakan oleh angkatan yang baru dilantik sebagai feed back setelah acara pelantikan. hal ini ud jadi tradisi yg mengakar d organisasi skola gw. acara ini jg beda banget sama pelantikan karena kita semua dsini have fun bareeng ! :D dan biasanya sih kl makernya anak2 teksound emg ga terlalu susah, tinggal taro komputer, ps, wii, tv, vcd or dvd pasti anak2nya ud pada seneng ! hihiy. apalagi anggotanya emg dari dulu kbanyakan cowo. rame banget kan jadinya pd triak2an sendiri :p tapi berhubung gw ga ngerti maenannya (maklum gaptek ) jadi yang ad gw mala ke pojokan sendirian baca novel doank, hihi. untung ad rendi p. n leo yang bisa maen gitar. jadi gw duduk d dket mereka aj sambil dengerin lagu gratis :p sejauh ini acaranya oke koq. salut deh bwat tx 25 ! makasi yaa ud bikin maker yang seruu x)

oya, ud pada taw kan di postingan sebelumnya yg berjudul " sebentuk kata " gw naro polling nanya ttg warna tulisan asli yg dkasi layout ini yang berwarna abu-abu it kebaca dengan jelas apa ngga. sampe skrg ud ad 6 org yg ngevote. hasilnya, 3 org milih " jel
as2 aj tuh ", 1 org milih " burem ", dan 2 org milih " ga kliatan apa2 ". nglyat hasilnya, gw jadi mikir2 jg nih kl lagi nulis. apa mesti gw ganti warna terus ya ? terus jadi kepikiran lagi bwat ngeganti layout aj skalian ga cm warna tulisannya. dan lagi2 ( mgkn seterusnya jg bgitu ) gw kembali mupeng dengan layout dari blogskins.com . sebenernya layout dari blogskin.com tuh emg bagus2, cm koq masi pake html yaa ? huhu. gw kan ga ngerti caranya ngutak ngatik html :( kl maw dipaksain sih bisa aja, tp pasti bakal makan waktu berhari2 bwat nyobain lengkap dengan cara trial and error, hihihi.

salah satu template yg gw mupengin. header anak kecil yg duduk d bulan itu lucuu bgt.. !

template dari blogskin yang gw mupengin juga. bentuknya tagboard dengan
warna2 yang cerah ! :D cm ngeditny koq keknya ribet ya ?
gw blm pernah nyoba ngutak ngatik macem tagboard gni sih.. :(


nyari2 d google template yg xml koq ga ad yg nyantol d hati ya ? coba saia pikir2 dlu deh jadi bneran diganti apa ngga. baydeway, gw masi butuh nih vote dari kalian semua untuk lebi meyakinkan gw apa sebenernya tulisan it kliatan apa ngga. vote dari 6 org aj keknya masi kurang nih, hehe. tapi tetep lahh bwat 5 org yg ud ngevote ( yang satu lagi soalnya it gw sendiri yg vote, hihihi ), makasi banyak yaa ud maw ngasi pendapat ! :D
= to be continue =
* sumber : www.tempointeraktif.com dan www.sinemaart.com
* duh, postingannya kurang poto nihh. tar diedit lagi ahh kl dah dapet poto ultah tika-nana n makernya.. :)

* tadi abis nonton film " Gen si Kaki Ayam " di kineforum. di bookletnya dtulis it film kartun. karena ga sempet baca resensinya gw pikir it film komedi, ga tawnya filmnya nyeritain ttg peristiwa bom atom di Hiroshima.. pdhl sbenernya filmnya biasa aj. animasinya ga canggih amat dan ceritanya jg ga dalem2 bgt. mgkn karena filmnya ud lama jg ya. tapi tetep aj sedih banget nglyat keadaan org2 jepang it setelah bom tsb jatuh dan terkena efek radioaktif dr bom it. org2 banyak yg meninggal, dan yang blm meninggal kebanyakan badannya ud ancur2an gtu. kl gw ada dsana mgkn gw ud gila kali ya nglyat pemandangan kek gtu setiap hari saking nyereminnya.. :( setela iseng mencari2 d google, ternyata film ini diangkat dari sebuah komik dengan judul sama yang ditulis oleh Keiji Nakazawa ( info dari www.pintunet.com ). wew, gw baru taw komiknya ada, hehe. dan film ini jg uda pernah diputer pas Pekan Budaya Jepang di Medan tanggal 29 agustus 2002 lalu. ketinggalan bgt ya gw baru taw film ini ?! :p

No comments: