Monday, January 14, 2008

pelantikan tx 25

lagi ga begitu bernapsu bwat nulis blog nih. inspirasi ga dapet, ide ga pnya. padahal ud hampir seminggu gw ga nulis blog, hwehehe..

sabtu minggu kemaren ada pelantikan gabungan organisasi2 sekolah di cibubur. jadi jadi, di sekolah alia itu semua muridnya tergabung dalam OSIS. lho koq bisa ? yup. jadi OSIS itu pnya yang namanya Sub Seksi sebagai organisasi di bawah OSIS yang menyangkut berbagai bidang. adanya Sub Seksi tersebut juga menyokong jalannya OSIS. nah, di atas Sub Seksi baru deh ada yang namanya Pengurus OSIS. jadi OSIS di sekolah alia ga cm pnya bbrp orang aja, tapi milik semua siswa. hihiy, seneng jg ya pnya organisasi d skola kek gtu. alia merupakan anggota dari salah satu Sub Seksi tersebut juga yang bernama TEKSOUND ! :D dan alia sempet ngikut pelantikan walopun ga lama2 banget. tapi karena mulenya hari sabtu, terpaksalah alia paginya ngikut BTA dlu, baru deh sore2nya berangkat. untung aj ad temen gw, si gamma, yang bawa mobil jadi bisa NEBENG :D . sampe sana, yaa, ngikutin acaranya lah. ini juga pertama kalinya alia dateng ke pelantikan sebagai senior. 2 taun lalu alia dateng ke pelantikan sebagai peserta, taun lalu dateng sebagai panitia. hihiy, ternyata enak juga ya dateng sbg senior. soalnya senior tu kerjaannya ga banyak :p . kl peserta kan mesti patuh sama jadwal acaranya dan panitia harus terus siap sedia bertanggung jawab atas jalannya acara ( ya iyalah al.. baru sadar ? :p ). jadi inget kemaren itu kerjaan gw ngapaen aja. sampe di cibubur jam 3-an. trus abis itu ngelyat acara " Presentasi Karya Nyata ", yaitu dmana para caang ( calon anggota ) memperlihatkan kreasi2 mereka yang berhubungan dgn divisi2 yang ad d dlm Sub Seksi Teksound.

terus ada simulasi materi lanjutan. abis itu jadi lumayan kaco juga. pas ud maw maghrib diajakin ke ruma seorang temen yg emg tempatnya ga jauh dr cibubur. ngapaen ? numpang MAKAN ! :D * dasar malu2in, wekeke.. * dsana sampe jam 8 malem. trus balik lagi ke tempat pelantikan. ternyata dsana ud mule acara " Persembahan Divisi ". selese jam 10. selanjutnya sesi santai2. ada yang tidur, makan, sikat gigi + cuci muka, jalan2 ke tempat Sub Seksi lainnya. jam 11 teng, temen2 alia, si gamma dkk, ngajakin lagi bwat jalan2. kali ini tempat yg kita kunjungi adalah Mc D !!! :D beruntunglah kami semua karena Mc D kini telah buka selama 24 jam nonstop sodara sodara ! :D dsana kita makan es krim, dingiiiinn. padahal ya, walopun cibubur it emg g sedingin puncak dan tempat2 laennya, angin dsana tuh banyaakk. kl ga siap sedia jaket sihh bisa2 masuk angin. trus kita mala makan es krim ? wekeke.. dan pas di tengah2 lagi makan es krim, baru deh kepikiran, harusnya kan kl malem2 gni yang enak tuh makan indomie rebus, anget2 pake telor, slurrpp ! huwah, menyesal kemudian tiada berguna kawan ! :p

jam 12 teng, cabut dari Mc D ke lokasi pelantikan lagi. ternyata dsana orang2 lagi pd briefing bwat JM alias Jalan Malem. JM akan dimulai dari pukul 01.00 s.d. 04.00 WIB. alhasil jadilah gw ga tidur seharian ( hari sabtunya) . dan lebi okenya lagi, abis gw makan es krim malem2, ga tidur seharian, ngomong terus2an pula selama 3 jam.. hm hm.. sedapp.. * apa sih ga jelas ?? *

JM berakhir jam 4, balik ke pendopo tempat kumpulnya panitia + alumni langsung bablas tidurr ! untung masi kebangun jam stenga 6 bwat shalat subuh :p . abis shalat subuh tentu saja tidur lagi dan baru kebangun jam 7 gr2 si gamma ngebangunin gw soalnya dya ud maw balik ke jakarta. huwee, sayang beut tuh. padahal kan pelantikannya baru selese sekitar jam 10-an. gw blm nglyat pengukuhan terakhir, blm ngelyat pejal.. :( tapi yasudlah, drpd ga jelas mo balik naek apa ? kepikiran juga d tengah hutan gtu mo jalan keluar dr cibuburnya aj ud jauh, huwahuwa. akhirnya nurut juga n pulang nebeng si gamma lagi. diturunin di depan 8, lumayanlah, ud g jauh lagi dari rumah. naek bajaj cm 15 menit. sampe rumah langsung TIDURR dengan pulesnya ! xp pokoknya pas hari minggu itu gw tidur lama bet deh. bales dendam gr2 hari sabtu ga tidur sama skali, hihihiy..

eh eh, ternyata nyeritain pelantikan aj jadi panjang gni yak. bodohnya pdhl pas pelantikan it gw bawa kamera n sampe sekarang it kamera sama skali ga mendokumentasikan apapun mengenai pelantikan tersebut kecuali foto narsis gw.. xD xD

yasud yasud. minggu depan gw ud dikejer tryout lagi nih.. mesti tetep semangat !
ganbaro ganbaro ganbaro !!!

= to be continue =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis