Tuesday, June 26, 2007

6 weird things about me

ketika melihat blog di saat senggang, tb2 di chatbox saia membaca pesan dari teman saia yg bernama abhe yang isinya :

" woi, you are tagged, baca postingan gw yang terbaru yaa hehehee gomen ne.. "

apaan tuh di tagged ??
dan setela membaca postingan terakhir di blog dya, barulah saia mengerti,, :p . ternyata dya lagi maen post-an blog berantai gtu. dan gw terpilih untuk menjalankan misi berikutny ! ;) * halah halahh.. tapi karena gw males dan ga taw maw ngoper ke sapa lagi, jd bhe, gomen ne yap misi yg lo berikan akhirny stuck d gw, hwehehe


ok ok, ini istruksiny:

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

dan mari saya tulis 6 keanehan dari diri saia :

1. saia suka ngaret ! hihi, sbenerny kebiasaan jelek ini ada sejarahnya. dlu dari kecil ampe smp, gw termasuk org yg ontime. mala kl ad acara kmpl gw selalu dateng beberapa menit lebi awal byar g telat. lalu tersebutlah sebuah kisah, waktu it gw kelas 3 smp. bwat tugas akhir pelajaran or, di kelas dibentuk kelompok n kita disuruh bkn senam irama. nah, berhubung d smp gw hari sabtu tetep masuk, jadilah kita janjian hari minggu bwat latian. janjian jam 7 d skolah, abis it baru bareng2 ke ruma temen gw yang tempatny ga jauh jg dr situ. pas hari mingguny, gw ud wanti wanti k bokap bwat nganterin gw jam 7 mesti nyampe di skul. nyampe sekitar jam 7 lebih 5-an. gw dah panik tuh, takut temen2 gw dah pada ngumpul n gw jd telat sendiri. ternyata pas d skul, blm ad yg ngumpul, gw jadi bernapas lega sejenak dan berkata dlm hati, " hufh, untung ga telat.. ". akhirny menunggulah gw dengan sabar. berkeliling sekolah byar ga bosen. berkata dalam hati betapa bodohnya gw ga bawa komik ato walkman ato hp untuk membunuh waktu. detik demi detik berjalan.. sejam lewat.. ternyata kelompok laen jg pada janjian d sekolah bwat latian. akhirny gw ngumpul brg mereka, ngobrol.. dua jam.. blm ad satu orang pun yang nongol.. akhirnya.. 3 jam.. satu persatu anggota kelompok gw yang laen berdatangan dengan muka mesem mesem tanpa berdosa, nyapa gw, " hey al ! ud dateng dari tadi ? ". sumpah ya rasany tu orang smua pengen gw terakin kupingnya satu2. WOII GW UD NUNGGU 3 JAM DSINI MAS, MBAK !!! DAN KALIAN SEMUA DATENG TANPA PERASAAN BERSALAH HAH ??! dan personil terakhir dari kelompok gw dateng jg dengan catatan waktu terlambat 3 setengah jam. setelah smua ngumpul dan berencana bertolak k rumah temen gw, dengan serta merta gw berencana utk pulang ( gubrakk, yaampun, penantian selama 3 setengah jam, dan setela smua org ud dateng lo mala pulang al ?? ). abisan gw bner2 ngerasa marah bet sm mereka, seenakny membiarkan org nungguin 3 jam. padahal sapa sih yang bkn janji ??! akhirny gw bertahan dengan kemarahan berkecamuk hanya karena kesian sm temen gw yg ud dateng jauh2 bwat latian ini dan dya pengen kita latian dengan personil lengkap ( sayangny dya datengny jg telat, bkn gw tambah keki aj.. ). dan satu kalimat yg diomongin temen gw yg bkn gw makin terbakar esmosi, " untung aj gw dateng telat, kl ga gw bkl sendirian dsini blm ad orang, hehe ! " sambil senyum senyum. OH GOD, gni nih kl pnya urusan sm orang indonesia. akhirny sekarang gw kl ad janji bkl dateng ga terlalu tepat waktu bgt2an. paling pas bgt sm jam janjianny, kl ngga 5 menit ato 10 menit aga ngaret lah,, dan yang lebi penting lagi gw bkl make sure dlu org2 dah pada ngumpul pa blm, drpd gw jd keki sendiri kek waktu it.. >'(

2. lebi mudah mengekspresikan keinginan2 dan yang ad d kepala gw lewat tulisan. sampe pernah ad temen gw yang nanya, " alia yang aku lyat sekarang ini alia yang sebenarnya apa alia yang pembohong ? " yaampun sampe segituny gw kah ? haha

3. saia suka ngmg sendiri. hah ? serem amat al.. ? hihi. walopun kebiasaan itu ga sesering sekarang. hal ini bermula dari saat smp, dimana gw pnya teman khayalan yang gw namakan " my heart " ( namanya norak bet al ? cekakak cekakak.. ). jadi jangan bngung kl tb2 saia berceloteh seorang diri. satu yang saia ingin tegaskan, saia masi normal koq, 100% halah, hihi

4. saia suka makan kentang goreng ditambah kecap, yang slalu membuat adek gw kl nglyat itu jadi ilfeel, wekeke

5. saia suka sambel, tapi ga doyan yang pedes2. haha. abisan kl makan kaga pake yang namany sambel, rasanya ad yang kurang, terasa hambar.. tapi tapii, kl abis makan sambel, byasany terciptalah reaksi2 lebay dr tubuh gw, diantarany : memelet2kan lidah, berkeringat berlebihan, bahkan ampe nangis, bah ! katany suka sambelll, tapi baru nyicip dikit doank ud kelimpungan nyariin minum, wekeke

6. saia ga suka kesepian, tapi jg ga suka keramaian. * lah ?* yah gtu deh, haha,, aneh emg..

yup, sampe sini dlu blog saia. dan lanjutan dari surat berantai ini, yang tidak lagi saia rantaikan ke syapa2 :p..

= to be continue =

No comments: