Friday, June 8, 2007

Dimana Aku Di Sini

Naif - Dimana Aku Di Sini

bilakah engkau mengerti
semua yg ada di hatiku ini
ku hanya ingin dekatmu
namun kau selalu menyadarkan aku
bukan engkau

reff:
kau yg selalu bilang, selalu bilang
tuk tetap aku di sini
takkan berarti
bahwa yg kau bilang, yg kau bilang
kita saling memiliki
dimana aku di sini
dimana aku di sini
dimana aku di sini

pernahkah engkau sadari
bahwa kau selalu menyadarkan aku
bukan engkau

repeat reff

ini single n video klip terbaru dr album naif yang namany televisi. huwaa, pengen punyaa.. ! tapi tapi, stela gw hayati lebi lanjut ( halahh ) koq rasany laguny jd gw bgt yah ? haha.. geeran aj lo al ! btw, sekarang gw lg suka sm 2 band, yaitu naif n nidji ! sejarah pertamany dlu gw sk sama naif, jd ad temen gw yg sering nyanyiin lagu naif yg judulny " Jikalau ". dya nyanyi terus2an ampe gw penasaran, emg lagu asliny kek gmn sih ?? trus gw pergi k toko kaset, pgn nyari album naif yg ad lagu it. eh sampe sana gw mala sala beli ! gw mala beli album naif yg jdulny " Retropolis ", padahal dsana kan g ad lagu Jikalau-nya.. :( .. tapi pas gw dengerin, lama lamaa koq jd suka juga yap ?? :D abis laguny unik, temany kadang gak terduga aj gtu bs jadi suatu lagu yg asik didenger. trus jg ad lagu yg,, err,, aga sulit dimengerti. mgkn krn kata2ny it kali yak yg bkn gwny ga nyambung.. :p namany jg org awam yg mencoba mendalami isi lagu, hehehe..

lalu lalu, satu berita sedih,, gw tggl berucap " sampai berjumpa kembali d remedial matematika wahai kawan2ku yg kusayangi.. hiks.. ", ga sukses nih td tbnya.. berasa org bego aj ngerjain soal, hahaha. mgkn emg harusny belajar g cm sendirian aj kali yah, jd kl ad yg masi g ngerti bs nanya2. jd inget pas sd n smp dlu kl maw ulangan2 gtu, pasti beberapa hari sebelomny gw bkl telpon2an sm temen gw si ira ( ra, masi inget g lo ?? :p ) bwat belajar brg, ato bkn ringkasan ( jadi inget waktu it bkn singkatan2 aneh d ekonomi, bkn lagu2 g nyambung bwat ngapal2in organ, hahaha ). buset, kl dipikir2 lagi, abis berapa tuh ya gw telpon lama2 bwat bgituan ?? tapi inget it jd kangenn..

ok ok, siip ! bsk libuur ! senang senang senangg ! akhirny hari ini gw bs tdur dgn tenang.. kmaren2 pasti tdur sekitar jam 10 sampe jam 12. sbnrny sih bwat belajar. tp dasar gwnya bandel, pasti disambi nonton CCS lah, baca komik lah, denger radio, makan, ol, ngobrol, huwaah.. jadi sebenerny elo tdur malem2 gr2 belajar ato ngapaen sih al ? wekeke..

= to be continue =
* spertiny dya menghilang lagi..

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis