Wednesday, June 20, 2007

Tersenyumlah

Tersenyumlah -- by Naif

Walau kau bersedih janganlah menangis oh sayangku
Tersenyumlah meski kau terluka


Kutau kau sedih janganlah berlarut
Tersenyumlah dunia kan bersinar

Kala duka menyerang jiwa
Biar hanya hati yang rasa
Tersenyum yang manis
Biar dunia lebih bersinar cerah

Kini kau tak sedih
Kujadi bahagia memandangmu
Tersenyumlah
Dunia kan bersinar

--------------------------

Biarpun gw pernah denger kata2 seseorang :

" people can't cover their sadness in their heart with smile in their face "

bagi gw tersenyum masi sala satu cara terjitu bwat menghilangkan kesedihan di hati gw. walopun kadang2 jadi suka aneh sendiri dan ngerasa tragis gtu, haha, gw lagi sedih tb2 jd senyum2 kek orgil bgini. yahh, gapapa deh.. hati kembali riang, apapun akan gw lakukan, :))

terus.. hari ini rasanya gw legaa banget2an.. satu rasa penasaran gw yang suda berjalan selama 16 hari ( 2 minggu lebih 2 hari xp ) akhirny terjawab sudah. walopun gw ngerasa masi ga sreg, at least gw dah berusaha untuk mengetahuiny. dan saat pertanyaan gw terjawab dgn kata2, " itu cm pikiran lo aj kali.. " dan " udah ga usah dipikirin.. ", mgkn emg beneran ud saatny gw ga mikirin it lagi. Hufh.. terima kasi jg kepada oknum2 yang ud menyemangati gw utk menuntaskan rasa penasaran gw, oknum2 yang ud jadi tempat gw melabuhkan segala kelebaian, hihi, dan oknum2 yang meyakinkan gw kl pasti ad arti di balik smua ini, dan aliaa harus tetap semangat ! ga bole sedih lama2 ! kl perlu nyanyiin lagu di atas lagi yah byar bisa terus tersenyuumm.. hehehe...
= to be continue =

* ayoo aliaa, tersenyumlah dan rasakan betapa indahnya hidup ini.. :)
* kalo dya mawnya bgitu, yowis lah aku nurut aj.. lagipula, ngapaen sih maksa2 kl orgny jg berkata fine2 aj.. ?? jangan egois lah al..

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis