Wednesday, July 2, 2008

liburan awal juli 2008

duh, maaf ya, belum bisa menulis post yg oke. karena beberapa hari ini gw rasanya capeee bgt ! plus ide sama skali ga ada. entah kenapa, kl ga ad inspirasi sama sekali mo nulis ttg apa, pasti tulisan gw jadi abal dan akhirnya gw mala nulis yg ga jelas. ckck

jadi beberapa hari ini kerjaan gw adalah, nemenin nyokap belanja !
dan itu bener2 menguras tenaga ! haha, lebay yak :p belanjanya sih paling ke carrefour doang. gw jadi petugas pendorong kereta troli lah. muter-muter kesana kemari. ampe bosen ! tapi kl ga ikt ga enak juga gw. soalnya gw jg di ruma ga ad kerjaan. lagian gw jg bisa ngutil barang atu2 kan dsana :p

selain itu, urusan kos pun jadi membuat gw agak repot. secara dari tk sampe sma gw ga pernah skolah di tempat yg jauh dr ruma ( paling jauh di rawamangun :D ), pas mo ngelanjutin di skolah yg jauhan dikit ( dikit ?? ), menyadari kl gw bkl kesusahan sendiri kl PP -- alias pulang pergi, mencari kosan menjadi salah satu prioritas. kata seorg tante temen nyokap gw, nyari kosan itu ibarat cari pacar. susaa banget nyari yg pas di hati. ahahah. lebay sih emang. tapi mungkin jg krn ini pertama kalinya nyari, jadi ya itu, susa banget. semua kosan jd berasa gak sreg. ada yang oke ada taneman, jendela n terang sinar matahari ( itu salah satu kriteria yg gw pikir mesti ada ), tapi tempatnya aga jauh ke dalem. takut kl malem2 mala susa segala macem. ada yang deket, harga oke, tapi kamarnya ga gw banget ! ada yang tempat deket, kamar sip, tapi harga tak bersahabat :( huwaa.. emang bener kata bokap gw

" There is no place like home except home "

jadi maw nyari kmana2 juga, ga ada tuh yg bkl sepewe rumah sendiri. ckck. tapi finally, hari ini gw ud memutuskan juga sih di mana kosan gw nantinya. soalnya kl ga cepet2, tar keburu diambil orang. pas gw nyari aja ud setengah mati. nyari bwat 3 orang ( biar brg temen2 gw ), yg ktemu cuma sisa 1, sisa 2, mesti sekamar berdua sama orang lain. huwahuwaa. alhamdulillah, dapet juga. itu loh, yang tempatnya deket, harga oke, tapi kamarnya ga gw banget. yaa, gw pikir kl masalah kamar bisa diutak-atik lah yaa.

hari ini juga termasuk hari yang melelahkan. ngapain aja sampe capek ? macul ? iya banget, wakakak. hari ini gw mesti daftar ulang di kampus impian yang alhamdulillah akhirnya jd kenyataan x) tapi ya allah ngantrinya itu bhoo ! lama gilaaa ! untung gw ditemani teman2 yang unik ( baca : tukang ngejayus n narsis ) bestari yang lucu dan bang ari yang tidak kenal lelah menghibur kami dengan lelucon2 yang sok serius tapi sbnrnya ga penting ( ahahah, maap ye bang ari, ane seneng koq denger banyolan ente, asal jangan kelamaan aja :P ).

daftar ulangnya ngapain aja, al ?
pertama, ngisi daftar hadir, terus ngukur ukuran jaket, foto bwat kartu mahasiswa, verifikasi dokumen, cek kesehatan. udah.
sebenernya ga akan secapek itu kalo yang ngantri bukan lebih dari 500 orang. hm.. mana blm apal jalan kmana2. bener2 hopeless kl dsuru keliling nyari sendiri. untung disediain bikun bwat ke tempat selanjutnya. plus orang2 pd dianterin jd bisa ikutan nebeng, hwehehe xD sebel deh, foto yg buat kartu mahasiswanya aneh gtu. huhu. coba bisa bawa poto sendiri. kan bisa cakepan dikit tu poto. mana kartunya selalu dipake sampe lulus ntar. huwee

terus besok rencananya mo ngapain, al ?
besok keknya mo ke smp adek gw, nganterin dya ngambil buku bwat taun selanjutnya. tanggal 4 ke sekolah ngambil Buku Tahunan. hmm, ud ga sabar nih ;) tapi kyknya poto gw dsitu jg ga bgitu bagus. hiksuu. kenapa gw jd bermasalah sama poto terus sih ?? ( tanya kenapa ) tanggal 5 ada syukuran angkatan. masi mikir2 mo ikut pa kaga. tanggal 10-11 teksound mo ada diklat. pengen ikutan sih. tapi ga maw ngikut belajarr. selama 2 taun gw ikutan diklat ga ad yg masuk ke kepala gw yg ad cuma cengo doang, wakakakak. trus lyat di rumahblogger.com tanggal 20 juli 2008 mo ad kopdar di ragunan. huwaa, maw ikutttt.. ! tapi berhubung saya ga kenal siapa2, jd bingung juga. smoga aj kl gw ntar bneran ikut gw ga cengo doang diem kek sapi ompong ga kenal sapa2. trus ambisi gw yg blm kesampean adalah MAW KE BOOKFAIR !!! ayo dong pd temenin gw ksanaa. males nih pergi sendirian --"

yak, segitu dlu tulisan saya hari ini. ciao !
spesial bwat yg lagi ikutan snmptn, smoga sukses yaa :)

= to be continued =

11 comments:

Maudi said...

hoaha.. mau kuliah dimana ni al? ihihi *kedapkedip

liburannya asik ya. gw paling pantaran ke mall atau bioskop. pengen ke luar kotaaaaaa *nangis guling2

happy holidays ya! :)

Fenty Fahmi said...

Kuliah dimana Al ??
Iya, aku juga bermasalah dengan foto tahunan, kenapa mesti jelek ya, tapi lebih parah SIM dan KTPku sih, hehehehe

Liburan mode on ...

Lisz said...

waw, masuk kuliah sibuk amad.. wkwkwk.. tp liburny lama.. enaq.. =P

Bani Biasa said...

Iih, setuju, home is the best!!

Gue mah liburan boseens...

alia pewe said...

@ maudi : masi mending lo bisa jalan2
gw mah liburan ngendok doang di ruma.. --"

@ fenty : iya tuh
mana dipakenya selama kuliah lagi
huwahuwa

@ lisz : iya tuh
liburnya emg lama, tapi sibuknyaa ikutan lama juga
mueheheh

@ bani : kalo lagi masuk pgn libur
tapi pas libur mala bosen
maunya opo tho mas ?
hihihihihihi
* persis kek gw jg tuh xP

@ all :
HAPPY HOLIDAY ! x)

fragaria said...

ngantrinya lama ya? gue juga daftar ulang... beuh... lammmaaaa pisan,masuk jam 8,kluar stengah 3, selama itu cuma makan permen sama minum air sedikittt.... haha sori yah jadi curhat.
btw,gue sefakultas sama dea temen smp kam ituloh ;)

alia pewe said...

@ fragaria :
huhu, masi mending
saya emg lebi sebentar sih, sampe jam 2
tapi ga makan ato minum sm skali
takut ninggalin antrean
untung ga sampe pingsan segala macem :P

eh ehh
titip salam bwat dea doong
hihiy x)

sLeEpaHoliC said...

Ho.. pisah dari ortu ya,yakin neh al? Jangan2 baru sehari udah kangen ma ortu *ngomongin diri sendiri :p*
Emang home swit home dah

andi said...

Hi, al...

long time no see, apakabar :P

Erstayudha said...

wah, lia kamu lagi susa nyari kos? nyari kamar yang ukuran rada gede aja plus fasilitas WC privat. kalo listrik mah nambahnya murah, ku nambah sekitar 20.000 per bulannya.

hha, kamu pake cek kesehatan? ku cuman dimintain surat doank. mana ku nulis sendiri bukti sehatnya, cuman minta stempel dokter doank. hha.. gratis lagee.. XP

alia pewe said...

@ sleepaholic : haha. sepertinya memang akan bgitu. tapi smoga aj bisa segera teratasi ya. kan udah gede, harus bisa mandiri doong xP

@ andi : hay ndi. kabar baik. lo sendiri gmn nih ? jarang kliatan.. sibuk ya di kantor ? :p * sksd bgt lo al, hahahah

@ yudha : alhamdulillah ud dapet :) huu, nambah listrik dsini mahall. bisa sampe 30rb, mala lebih :(

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis