Sunday, July 20, 2008

My First Kopdar with anak2 Rumah Blogger :)

peringatan : post ini bakalan panjang. semangat yaa bwat yg mo baca, hehe.. jelir

I have two news, a good one, and a bad one. I choose the good first. Hari ini seperti yang udah gw bilang sebelumnya, gw ikutan kopdar RumahBlogger. Bertempat di Ragunan dan ketemuan di Shelter Busway Ragunan. rencana kumpul jam 11, tapi kita semuanya nunggu sampe jam 12. takut ada yang ketinggalan jelir abis itu kita jalan2 ke dalem sekalian nyari tempat makan n shalat. selesai makan n shalat, kita rame2 pergi ke Pusat Primata Schmutzer. perjalanan dari pintu masuk Ragunan sampe ke Schmutzer kita lakukan dengan berjalan kaki lho bho ! jadi lumayan capek yaa.. tapi gak papa lah, mala bisa jadi lebih akrab satu sama lain. jalan bareng2 sambil ngobrol segala macem senyum

yang heboh pas di Schmutzer tuh, padahal ada peringatan bwat jangan berisik, tapi anak2 RB pada heboohh banget ! pas masuk ke gua gelap apalagi. cewe2 pd teriak2an. terus pada heboh poto2. pas di jembatan gantung jg pada iseng ngegoyangin jembatannya ampe hampir roboh ! gelakguling * eh, ga sampe mo roboh jg sih, hihi, lebay jelir

abis dari Schmutzer, ngumpul bentar melepas lelah. tadinya sih mo ngomongin acara lagi tar bulan agustus biar sekalian agustusan gtuu tanggal 17 nya. tapi berhubung ga ad yg menyahuti Bang Ben ( Benazio.red), yasudlah tidak dilanjutkan, hwehehe. tapi kalopun ada acara tar agustus, gw takut ga bisa ikutan nih. soalnya kan pas agustus gw ud mule diospek.. ! adus

yak, sekarang beralih ke berita buruknya. pas isoma, gw shalat di musola Ragunan. dengan bodohnya gw naro tas gw di musola, setelah itu gw tinggal wudhu. balik dari wudhu gw celingukan nyari tas gw. kemanaa itu tas ??? alhamdulillah bis itu ada seorang ibu baik yang mo minjemin mukena bwat gw spy gw bisa shalat dlu. selesai shalat gw nyari lagi. akhirnya ktemu di lorong antara tempat wudhu n shalat. tapi pas gw ubek2, dompet, hp, dan kamera gw udah ilang. HUWAAA ! gw udah bilang ke bonyok. udah blokir kartu BCA gw dan udah lapor ke Mentari sambil berharap gw bisa make nomer cantik gw tercinta itu kembali.

Detilnya apa aja yang ilang, Al ?

pertama, DOMPET :
dompet milk teddy warna biru dan hitam hadiah ultah dari ira yang sangat gw sayang dan gw jaga baik2 sigh, gantungan kunci shinigami dari animonster, KTP, Kartu Pelajar, Kartu BCA, Kartu Diskon Dunkin Donut, duit 120rb++, bon2, photobox jaman duluuu bgt, duit 10 ribuan lama, 5 ribuan lama, receh koin 1000-an dan 500-an yang gw kumpulin..

kedua, HP :
HP Nokia 6233 gw tercinta yang baru berumur 1 tahun lebih 2 bulan, berisi sms2 yang penting bwat gw, poto2 narsis, poto bareng temen2, nomer2 telepon temen2 yg penting bgt ( yg begonya gw ga apal dan ga pernah gw catet di tempat laen ! ), plastik mika pelapis handphone gw, headset asli yang baru gw beli hadiah ultah dari nisao, flashdisk nisao gigil, tempat hp yang sangat gw sayang berwarna hitam+coklat yang gw beli di stroberi..

ketiga, KAMERA :
kamera warisan dari bokap gw yg walopun suda buluk ( bokap gw ud beli lagi yg lebih baru, ckck ) & suka rusak, tapi tetap setia mengabadikan momen2 penting. juga tas kamera gambar stroberi hadiah ultah dari iqma sedih, tiket masuk ragunan ( untung ga dimintain lagi, kl nggak gw mesti beli lagi tuh ), & batre alkaline 2 biji.

hmph, semakin panjang gw tulis, semakin ga rela aja gw rasanya. tapi gw ga maw sedih apalagi sampe lebay nangis segala. gw maw gw ikhlas, mungkin itu emg ud bukan rejeki gw lagi.. gw jg bersyukur masi diingetin sama Allah Swt spy gw bisa lebih ngejaga barang2 milik gw sendiri. keknya pasrah banget yak ? haha. sepertinya bonyok gw jg agak kesal sama sikap gw itu. abis gw jd kliatan ga peduli banget barang2 penting kek gtu ilang.. tapi yah, mo gw sedih, mo gw nangis, mo gw teriak, mo gw nyalahin orang yg ngambil juga, itu barang2 ga bakal balik lagi.. nangih

gw cm maw minta maaf sama ortu gw, mereka pasti udah kecewa banget gw ga bisa menjaga barang2 gw sendiri baik2. minta maaf sama ira, nisao, dan iqma, hadiah ultah dari kalian hilang semuanya sedih minta maaf juga sama nisao karena gw ud ngilangin flashdisknya. gw janji gw bakal ganti, tapi ga bisa sekarang karena asli gw ga pnya duit sama sekalii !

yahh, udah sih gw cm maw nulis itu aja. jadi Al, gimana kopdar pertama lo ? apakah jadi pengalaman yang berarti bwat lo ? Haha, tentu saja ! Kopdar pertama gw membuat gw bisa mengenal anak2 RB yang seru dan rame banget ! dan di kopdar pertama gw juga menjadi pengalaman yang berarti, karena saat itu lah dompet, hp, dan kamera gw ilang di saat yang bersamaan..

jadi kl ada kopdar lagi lo mo ikutan apa jadi trauma, Al ?
trauma ? ya nggak laa. bukan salah kopdarnya lagi, gwnya aja yang bego naro barang sembarangan gilejadi kl ada kopdar lagi maw ikutan nggak ? ya jelas mauuu laa ! hihihiy..

btw, karena kamera gw ilang, gw minta tolong dong sama anak RB lain yang tadi ikutan kopdar, aplot potonya yaa. tar gw grab trus minta ijin taro di blog gw boleh kann ? hehehe..

ciao !

= to be continued =

* pesan moral hari ini : di mesjid pun tetep banyak setan. waspadalah !

17 comments:

tammi prasetyo said...

ya ampuuun
kasian sekali kamu.. x(
sedih dengernya

eh eh
gue juga ikutan kopdar lho!!
berhubung gue telat jadinyaa ga sempet ngenalin diri :)
salam kenal ya

Antown said...

turut bersedih....
di saat kita tertawa ternyata ada kawan yang sedang nelangsa.

sabar ya...

kapan2 kalo kopdar harus hati2. Pengalaman saya kalo kopdar bawa ular aja dalam tas biar mereka ogah buka tas itu

mampir ke blog saya hehehe

budiernanto said...

kenapa ga dititipin tasnya? gw aja dititipin, pantes ga ada foto di postingannya..

dateng ya ke blog gw..

Iyuth said...

Ya ampun, Al... jadi kemaren itu dompet, hp, ama kamera kamu ilang???
Pantesan aku cariin pas makan kamu lama banget nongolnya...

Duh, turut sedih ya, Al. Salam buat adekmu...

fragaria said...

yah... sedih bgt ya, kalo gw jd lo pasti langsung nangis deh... tapi kopdarnya jd ga terlupakan ya?

Uud a.k.a Yudha said...

waaa... enak abis kopdaran. hehe, apalagi buat kenang2an ntar kmu ngekos. hehe..

pipitoo said...

waaahh alaoo
sabar yaa sayaang..

ihh bener2 tu malingnya
sadissss pisaaaann.
ga banget deh.

yaa smoga ALLAH bakalan ngasih yg terbaik lagi bwat alao..

adinda andi anas said...

kemaren ga ikutan kopdar..
sabar ya...mudah2an dikasih yang lebih dan lebih sama Allah, yang ambil biar Allah yg bales juga...
gileee di mesjid kan?bener2 makan daging sodara sendiri namanya...uhuhu..

alia pewe said...

@ all : thanks ya kawan atas simpati kalian. gw seneng banget bacanya ! :)

Pesut Amphibi said...

turut berduka cita atas hilangnya HaPe dkk...

on the different topic, enaknya bisa kopdar, gwa stuck di kamar dengan tumpukan assignment, huhuhuhu...

Lisz said...

beh,nyentek bgt tuh.. gw c bisa2 langsung panik truz pulang dgn kecewa.. gile.. ade aja maling..

Shintung said...

ahhh..

gw gak ikut kopdar...

yah....
jadi pelajaran aja..jangan suka ninggalin barang..

dicolong monyet kali ya?

yu' kita bakar masal.

inda said...

waaah.. gue turut berduka ya al.. tapi jangan takut buat kopdar lagi! ^^

wuih. ade lo lucu bgt sumpah! gue ajak ngobrol sama budi kemaren. hehe. jadi mau punya adeeeeek.... huaa!

diana bochiel said...

ya oloooh...gw baru tau sekarang..
kemaren gimana ilangnya?
huhuu...ini yg ademya chaby itu kan...hehehe
mangap ga sempet ngobrol2 kemaren...

c u next time...

ridu said...

wew.. jadi bahan pelajaran buat kita semua neh.. semoga hal ini gak terulang lagi yah.. tapi bagus tuh udah ikhlas.. gila kalo gw paling bisa nangis darah..

eniwey.. tengs yah udah dateng.. jangan kapok kopdar yah.. hehehe..

nrl said...

turut berduka cita deh, al..
cup cup cup

alia pewe said...

@ all : hihi. iya makasi yaa ucapannya. rezki bilang sama gw, mgkn musibah ini jg sbg pengingat bwat para blogger kl kopdar jgn keasikan tetep mesti waspada jaga barangnya masing2 :)

jangan sampe yg bernasib sama kek gw yah ! hihihiy

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis