Thursday, July 17, 2008

maw ada kopdar niih

Haa.. Haa..
HATSYEMMMM !
Sroooottttt !

Adu adu.. sorii.. gw lagi kena flu nih. Baru hari ini kenanya. Huhu, sumpah badan gw ga enak banget ! Lemes, bersin mulu, ingus meler, batuk2, untung belom pake pusing segala macem..
blur

ga pake panjang, gw cuma maw ngasi taw kl ntar nih tanggal 20 juli 2008 bakal ada Kopdar Blogger Jakarta bertempat di Ragunan. Berita lengkapnya bisa lo buka di Forum Rumah Blogger di thread Kopdar di Ragunan. Liat aja, ga perlu login dlu koq, hehehe. pada ikutan yuuuu sengihnampakgigi


klik gambarnya yap !

btw, tinggal 2 hari lagi nih tugas okk mesti dikumpulin.. tapi tugas gw blm selesee ! untungnya tinggal satu tugas aja sih. total tugasnya ada 3, ud selese 2. humph, smoga gw bisa ngumpulin tepat waktu deh.. ( kebiasaan orang indo, ngumpulin pas ud mepet waktu, ahiahia )

mo mandi, makan, minum obat, trus ngerjain tugas ahh. sampe ktemu lagii.. babai

= to be continued =

* horee, smiley yahoo nya udah balikk..

10 comments:

andi said...

bwakakakaka.... kalo ikutan kopdar alamat ketauan dong kalo gw dah tua al....

treen said...

gak pede deh kalo kopdaran.

sLeEpaHoliC said...

hm... pada mau kopdaran yah,,, sayang jauh bwangedddd!! heheh...

fragaria said...

selamat bergembira di kopdar yah! duh sayang gw ga bisa ikut :(

alia pewe said...

@ andi : yaa, terus kalo ketauan tua kenapaa ? masa maw jadi anak kecil teyuss ? hwehehe :P

@ treen : lho ? koq ga pede ?
sebenernya saya juga takut, soalnya ini pertama kalinya saya kopdaran dan saya ga kenal siapa2 ! x(
tapi yg namanya kopdaran kan biar yang ga kenal jadi kenal, yang belom akrab jadi akrab, iya tak ? x)

@ sleepaholic n fragaria : yah kawan, saya sedih sekali kalian tak bisa ikut, huhuhuhuhu :((

aRieF do0n9 said...

sampai ketemu tanggal 20 juli nanti yah... ^^

geLLy said...

jauh BnGtt ragunan isa natap anggrek iNi o_O ikuTtt



alia atit :(
Cepet sEmbuh ya alia....hug >:D<

alia pewe said...

@ arief : okee.. ! sampe ktemu ya mas ! :D

@ gelly : haduu, alia jadi bingung
jadi gelly ikutan ga niih ?? x)
iya gel, makasii
ga enak nih bersin2 teruss >.<

Chy said...

HE..HE.. LG ada yang meler juga y?! cept sembuh y al

Jakarta Links said...

BARU!!! www.jktlinks.com



Menghubungkan semua badan usaha khusus di Jakarta.

Gratis untuk mencatumkan link webside Saudara bulan ini.

Badan usaha tidak mempunyai website???

Kami dapat memberikan paket komplit dengan harga bagus.



Hormat kami,

Jeffrey & Feggy

Managing Director

Jakarta Links



Webshop: http://webshop.jakartalinks.com

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis