Saturday, July 26, 2008

Batman : The Dark Knight


hey guys ! gw hari ini baru aja nonton Batman : The Dark Knight. agak telat juga sih. secara ya orang2 keknya ud pada nonton smua dari lama. saya seperti biasa nonton di bioskop deket rumah gw, Megaria tercinta. tapi pas gw beli karcis, walopun itu masih sejam sblm filmnya dimulai, tempat duduk yang tersisa tinggal 2 baris di depan layar bho ! ckck. akhirnya gw yang tadi nonton bareng adek gw, si mas i, duduk di baris kedua terdepan. humph, pegel pegel deh tu kepala dangak selama 2 stengah jam. haha

resensinya ? hmm, sepertinya ud banyak bgt site dan blog yang membahasnya * bilang aj lo males al, wekeke * termasuk betapa oke nya itu film ! jalan cerita yang tak bisa diduga ! ending cerita yang tak tertebak ! kegilaan Joker yang menjadi inti cerita ! ( kl gak ad Joker gak seru deh tu film ! haha ) ngeri nglyat " Two Faces " nya Harvey Dent.. ( pdhl dia ganteng tapi knapa endingnya jadi menyedihkann.. T_T ) juga tragisnya nasib Batman ( pacar mati, reputasi anjlok ! )

tapi yang gw kepikiran banget dari film itu adalah gw ga bakal pernah maw tinggal di Gotham City ! sumpah ya itu kota serem abiss ! penjahatnya banyak gilaa dan freak abiss ! mending gw tinggal di desa yang walopun ga semaju Gotham, tapi kehidupannya adem ayem deh.. ga kuat kali yah kl gw tinggal di sana. dan kalo sampe gw tinggal di sana, paling2 ga nyampe seminggu jg gw ud pengen kaburr aja ke luar negeri ! hahahaha

yah, smoga Indonesia tingkat kejahatannya ga sampe separah itu deh. cuma berharap aja para penegak hukum kita masih punya hati nurani dan tetap berjuang membela keadilan ! amin..

= to be continued =

* eh, hari ini di sman 8 lagi berlangsung expo subsie n ekskul lho. gw sempet dateng ksana dari jam 11 sampe jam setengah 2. walopun nyampah jg sih cm duduk2 doang, haha. komentar gw ? yaampun kesian amat ya 2011nya capek ksana kmari. mngingat waktu kbanyakan habis di perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. dan kl udah sampe satu tempat, di tempat tsb mereka jg cm duduk sekitar 10 menitan, trus jalan lagi deh. hihi. yang semangat yah 2011 !

19 comments:

Iyuth said...

Arrrggghh!!
Alia spoiler niih, akyu kan belum nonton!!
Hehehe... kayaknya seru, Al. Tapi ntah kenapa gue nggak pernah suka batman ya? Abisnya kostumnya lebay banget... hohoo.

-M- said...

gw blom nonton nih... :(

Panda said...

"yah, smoga Indonesia tingkat kejahatannya ga sampe separah itu deh. cuma berharap aja para penegak hukum kita masih punya hati nurani dan tetap berjuang membela keadilan"

SEMOGA!!

salam kenal
PLUR

presy__L said...

sama.. belum nonton,, kata orang2 keren.. cuma karena ga terlalu suka gimana dunk??

budiernanto said...

huhuhuuuu, gw blm nonton!!!

Lisz said...

batman? gw ga gtu tertarik..

Rezki said...

Hmm.batman yah.hmmm..*apaan sih?*hehe

alia pewe said...

@ iyuth : spoiler bagian mananya mbak ? hihi, mangap deh yakk :P

@ -m- , presyl, budi, lisz-a : nonton doong.. filmnya oke koq ! beda dari batman2 sblmnya ! coba dan rasakan sendiri ! xD * emgnya makanan ?? :P

@ panda : amin amin amiinnn !

@ rezki : ckck, dasar rezki aneh ! muahahah

Mike.... said...

wakakaka..udah nonton dark knight jg ya...keren ya???emaaang...
ga mau tinggal di gotham? si batman aja kalo bisa ga mau tinggal di sana koq..dia maunya tinggal di metropolis biar bisa sama2 superman..hi.hi..

fragaria said...

belum nonton... males

sLeEpaHoliC said...

wah betmen ya...
ndak tau knapa, dari dulu ndak suka betmen, mending nonton saras 008 aja deh... xixixixi

inda said...

waaaa!!! gue udah nonton! untung si jim gordonnya gak mati! hiehehe.

andi said...

bwahahahaha..... gw harus nonton pelem inih...

alia pewe said...

@ mike : yah, kl sama2 tggl di metropolis, tar mereka berdua saingan doong. trus mala berantem sendiri lagi, hihihi

@ fragaria : hihi. kl males yauda. ga maksa koq. tapi nonton ajaa. lumayan mengisi liburan ;))

@ sleepaholic : hare genee nonton saras ?? ga jaman kalee
* halah sendirinya jg suka dlu nonton saras, ckckck ;p

@ inda : iyaa. gw seneng bgt pas taw dia tnyt masi idup ! btw, yg jd jim gordon tu maen jd sirius di harpot yak ? mukanya miripp

@ andi : HARUS ! MESTI ! KUDU ! JANGAN SAMPE GA NONTOONNN
* ckck, dibayar berapa lo bwat promosi ni pilem sih al ? wekeke

Republik Gaptek said...

SAYAH UDAH NONTON ALIA!!!!...Sumpah 4 thumps Up Buat Alm Joker..Keren aktingnya..Ini film Superhero yang paling manusiawi banget..

ucii AUTISH said...

belum nonton.. belum nonton *joget2*

emang 2011 it apaan? kok mundar-mandir? *telmi mode: on*

monyetgaul said...

pengen nonton... ga jadi baca takut spoiler...
bewete aku ga nonton di bioskop tapi donlot sendiri
bukan bajakan lho.

Fenty Fahmi said...

Yeah ... aku paling suka scene dimana penjahat ternyata memang masih punya hati nurani ... keren banget !!!!
Pengen nonton lagi, tapi lama amirrr ya ?? hehehehe

alia pewe said...

@ tyo gaptek : betuulll. tapi bukannya spiderman jg ceritanya manusiawi bgt yaa ? hehe

@ ucii autish : kl di sman 8, angkatan it dinamain sesuai taun lulusnya. saya kan lulus taun 2008, jd nama angkatannya 2008. kl yg baru masuk kan lulusnya taun 2011, makanya dpanggil 2011, gtuu x)

@ monyetgaul : hehe, di postingan it ga ad spoilernya koq :)

@ fenty : gapapa mbak durasinya lama, biar puassss ! xD

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis