Sunday, July 13, 2008

beresin kamar

fuah ! hari ini ( minggu, 13 juli 2008 ) lumayan capek juga.. padahal gw ga kmana2, cuma di ruma aja. kerjaan gw di ruma adalah ngerapiin kamar gw yang udah tinggal selangkah lagi mirip gudaaang ! untunglah gw dibantuin sama tante gw yang lagi nginep di ruma ( karena anaknya, which is sepupu gw, lagi mo tes univ di jakarta ). sebenernya jg bukan gw tu yang pertama niat mo ngerapiin kamar. tapi tante gw yang mgkn ud sumpek bgt nglyat kamar gw, trus mule ngerapi2in. gw sebagai keponakan yang baik ( juga pemilik kamar yg sangat ga taw diri ) mulai berdecak kagum mlihat beliau, dan sedikit demi sedikit ( dan memang sedikit, muehehe ) mulai membantu xP


before
( inilah meja belajar gw yg kaga
pernah dipake bwat belajar :P )



after

hmph. gila ya, keknya kamar gw bner2 jadi gudang. soalnya abis gw beres2, buku2 pelajaran gw dari kelas 1 sampe kelas 3 plus buku laen2nya dikiloin. sekilonya 1000 ( koq murah amat yak.. ) dan mbak gw dapet 30.000 cing ! ckckck. ternyata selama ini gw menimbun buku dan kertas sebanyak 30 kg di kamar gw sendiriii !!!


= to be continue =

3 comments:

Ajeng Sueztika said...

Alia, aku tuh juga momok bgt bersihin kamar. asli males. hahahaha....
Kalaupun siberesin, besoknya uda berantakan lagi hahahaha,.....

Fenty Fahmi said...

kok gak ada bedanya Al ?? wkwkwkwkwk ... becanda ...
Kalo aku mberesin gitu, dalam 2 minggu udah balik semula, ancurr ... hahahaha ... emang udah tabiatnya naruh barang sembarangan ...

alia pewe said...

@ ajeng : wahh, sama mbak
kamarku jg bgitu. kan abis diberesin tanteku itu pergi ke ruma sodaraku yang lain. hanya dalam waktu 3 hari tb2 ud berantakan lagi, hahahaha

@ fenty : wahh mbak. itu potonya keknya emg dari sudut yg salah jadi ga kliatan.. * ngeles nggak maw ketauan, hahaha

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis