Monday, June 3, 2013

Lanjutan: Ono Eriko Mau ke Indonesia

Berhubung banyak yang nyasar, gw lanjutkan aja deh ya tentang posting Ono Eriko si pengarang komik Namaku Miiko dan Hai Miiko yang mau ke Indonesia (link). Info yang gw tulis bersumber dari facebooknya penerbit komik MnC (link).

Update terbaru yang gw dapatkan bisa dilihat di link ini (link).

klik gambarnya supaya bisa baca lebih jelas ya :)

Lalu caption yang mengiringi gambar tersebut yang masih dari facebooknya MnC :

Meet And Greet with Ono Eriko

Hai Miivers, sudah tahu kan tanggal 22 dan 23 Juni 2013 nanti, Eriko Ono akan datang ke Indonesia untuk bertemu kalian? bagaimana caranya? kami akan menjelaskan bagaimana cara kamu agar bisa bertemu dengan Eriko Ono, simak yuk!

1.Beli paket komik Meet And Greet Miiko seharga Rp 240.000,- di empat Toko Buku Gramedia yang telah ditentukan.
2.Isi identitas diri pada form yang sudah disediakan masing- masing toko buku.
3.Simpan struk pembayaranmu untuk digunakan sebagai bukti saat acara.
4.60 pembeli pertama di tiap empat toko buku akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Eriko Ono. 30 pembeli berikutnya di tiap empat toko buku akan mendapatkan sesi foto group bersama Eriko Ono (satu grup berjumlah 15 orang/foto).
5.Tukarkan struk pembelian pada saat Meet&Greet di toko tempat kamu membeli paket tersebut. (sesuai jadwal kedatangan Eriko Ono yang telah disebutkan dalam gambar ini, ya)

Info:
1.Satu pembelian hanya berlaku untuk satu orang.
2.Satu orang hanya boleh membeli satu paket.
3.Struk hanya bisa ditukarkan di tempat kamu membeli paket. (Jika kamu membeli paket di Matraman, maka kamu hanya bisa bertemu Eriko Ono di Toko Buku Matraman. Tidak bisa di toko buku lain.)
4.Paket Meet&Greet akan diberikan saat acara berlangsung.
5.Peserta Meet&Greet harus datang 30 menit sebelum acara dimulai.

Jadi, buat yang mau ketemu sama Ono Eriko, dipersilakan beli paket seharga Rp240.000. Mendengar pengumuman ini gw langsung patah hati, huks, ga bakal kesampean deh cita-cita. Kayaknya duitnya mendingan dipake buat keperluan lain aja deh >.< *ini pelit apa miskin ya hahaa*

Walaupun gw sebenarnya agak mendukung cara ini karena pengalaman dari acara ketemu sama pengarang itu ternyata bisa berakhir brutal -- padahal tadinya gw pikir acara ketemu pengarang itu bakal keren dan tertib audiensnya, tapi ternyata ga ada bedanya sama acara jumpa fans artis biasa yang heboh dan histeris -___-

Dengan dibuat ketentuan ini, audiens yang datang jadi super dibatasi sehingga akan lebih mudah dikontrol. Malu juga kali ya kalau ada pengarang luar negeri yang dateng trus ngeliat tabiat orang Indonesia yang brutal heuheu. Harga Rp240.000 membuat gw curiga bahwa mendatangkan Ono Eriko dari Jepang segitu mahalnya, dan jadi tergerak untuk jualan merchandise untuk sedikit menutupi biaya itu.

Info ini gw dapat dari hari Sabtu, 1 Juni 2013. Di setiap Gramedia yang mengadakan acara Meet&Greet hanya disediakan 60 paket untuk 60 orang. Sotoynya gw sih paketnya udah abis ya. Tapi ga tau juga. Semangat buat yang masih mau ketemu sama Ono Eriko. Semoga ada blogger yang ikutan acaranya dan bersedia sharing konten acara dan foto untuk mengobati kekecewaan ga bisa ketemu Ono Eriko, hehe

= to be continued =

0 comments:

 
template by suckmylolly.com