Monday, June 24, 2013

Foto Supermoon 2013

Hai hai !

Seperti yang gw tulis di postingan tentang supermoon yang katanya akan terjadi di tanggal 23 Juni 2013 lalu (link), gw senang sekali berkesempatan untuk melihatnya :))

magnificent supermoon!
sumber: twitchy.com (link)


Alhamdulillah ya fenomena ini begitu murah, bisa dilihat hanya dengan bekal mata pemberian Allah yang gratis, hehe (masih sedih karena ga bisa dateng ke sebuah event karena mesti bayar dulu, huhu). Seperti biasa, kamera hp gw nggak bisa menangkap peristiwa cantik ini, jadi bisa digoogle aja buat yang nggak sempet liat ya. Oiya, website ciamik yang gw temukan menyertakan foto keindahan supermoon 2013 di antaranya: twitchy.com (link), italian.wunderground.com (link), huffingtonpost.com (link), dan astronesia.blogspot.com (link).

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis