Monday, June 17, 2013

DIO 2013

Hai hai haiiii... !
Udah seminggu lebih nih nggak posting, kangeeeen.. *peluk blog*

Update kabar dulu ah. Jadi alhamdulillah, hari Selasa 11 Juni lalu gw udah ngumpulin si spip ke departemen. Tapi gw harus nunggu dulu surat pengajuan sidang gw jadi dari Biro Pendidikan dalam seminggu supaya gw bisa punya tanggal sidang. Jadi suratnya baru akan keluar minggu ini, dan penentuan tanggal akan ada setelah si surat gw sampaikan dari Birpend ke departemen.

Seminggu menunggu gw isi dengan binglas dan ngajar, juga sempat melakukan beberapa kegiatan seperti dateng nonton Djarum Indonesia Open dan nonton film di bioskop :D

----------

Djarum Indonesia Open

Nonton di hari Jumat 14 Juni 2013. Nonton di Istora Senayan bareng Pipito. Sebelum nonton gw ngajar dulu dan mampir ke Depok sebentar. Ke Senayan naik kereta menuju Stasiun Sudirman, dilanjut naik taksi menuju Senayan. Ternyata pak supir taksinya penggemar bulutangkis banget, dan dia agak sedih karena sampai hari itu belum kesampean nonton si Indonesia Open. Jadi malu karena gw sama sekali nggak ngikutin update, bahkan gw ga tau pertandingan udah sampai mana, siapa aja atlet Indonesia yang ikutan. Malah kayaknya bakal seru kalo gw bisa nonton bareng si pak supir karena pasti dia bakal cerita banyak sepanjang pertandingan :))

snapshot DIO 2013 dari tempat duduk
burem karena diambil dari kamera hp

Sampai Istora ketemu Pipito. Karena dia udah dateng duluan, dia udah ngetag kursi. Sayang sekali kursinya ada di bagian bawah (maksudnya biar nontonnya lebih jelas karena mendekati lapangan), tapi untuk turun ke sana nggak bisa lewat tangga dan harus turun lewat kursi-kursi yang ada, yang membuat gw nggak bisa turun ternyata, kemudian gw putuskan gw duduk sendiri aja di atas.

Pertandingannya seruu. Udah sampai perempat final. Sempet liat yang atlet Indonesia ada pertandingan satu tunggal putra, satu ganda putri, satu ganda putra, dan satu ganda campuran (nggak ada yang tau namanya hahaa). Tapi yang atlet dari negara lain juga seru kok :D 

foto sama gambar maskot DIO 2013 bernama Dio

Semoga tahun depan bisa nonton lagi dan mengikutinya dengan lebih baik deh. Dan semoga pak supir taksinya bisa dapat kesempatan nonton juga :))

Oiya, review filmnya di postingan selanjutnya yaa

= to be continued =

0 comments:

© alia's blog 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis